Sukses

Masker Rambut dari 2 Bahan Alami Bagi Pria

Gunakan masker rambut dari bahan alami untuk merawat rambut bagi para pria.

Liputan6.com, Jakarta Wahai para pria, apakah Anda masih menganggap bahwa merawat kulit, rambut, dan tubuh hanya berlaku bagi kaum hawa? Di masa kini, nampaknya hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Jadi singkirkan pikiran Anda dan cobalah menggunakan masker rambut dari bahan alami.

Sebenarnya masker rambut berguna untuk mengatasi masalah rambut yang biasa ditemui para pria, seperti rambut rontok, ketombe, atau bahkan uban dan kebotakan yang muncuk lebih dini karena kotoran dan polusi yang merusak. Jadi, bukankah sangat diperlukan untuk memperhatikan kesehatan rambut?

Cobalah gunakan masker rambut dari bahan alami berikut ini:

Pisang

1. Pisang

Apakah rambut Anda tergolong kasar dan keriting? Jika iya, masker pisang merupakan bahan yang sempurt untuk Anda. Hancurkan pisang matang, lalu tambahkan 1 sendok makan madu dan perasan lemon.

Oleskan pasta tebal dari akar hingga ke ujung rambut dan diamkan selama 20 menit. Untuk hasil maksimal, saat membilas masker gunakan sedikit sampo.

Gunakan masker rambut dari bahan alami untuk merawat rambut bagi para pria.

2. Telur

Gunakan putih atau kuning telur untuk mengatasi masalah rambut berminyak. Setelah itu, tambahkan 1 sendok makan madu dan perasan lemon, serta 1 sendok teh minak zaitun.

Campuran hingga berbusa dan oleskan pada rambut. Bilas setelah masker didiamkan selama 20 menit.

Demikian ulasan mengenai masker rambut dari bahan alami untuk pria yang dikutip dari laman Boldsky, Senin (20/4/2015). Bagaimana? Mudah, bukan? (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.