Sukses

Top 5 Lifestyle : Wanita Hidup 2 Tahun di Gua Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle jumat, 17 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Wanita malang asal Tiongkok ini bernama Du Meiying (52 tahun). Setelah keluarganya mengalami krisis keuangan hebat, wanita malang pun diabaikan dan harus tinggal di gua yang lembab selama dua tahun. Tak hanya karena masalah keluarga, hidup nyaman Du menghilang tidak lama setelah bertengkar dengan tetangganya. Du pun harus angkat kaki dan pindah ke sebuah gua yang terletak di pinggiran Kota Yichang, Hubei, Tiongkok.

Artikel mengenai kisah hidup wanita malang yang hidup selama dua tahun di gua ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle jumat, 17 April 2015. (mit)

Tips Cegah Munculnya Keringat di Rambut

Menjaga penampilan, tentu perlu diimbangi dengan tampilan rambut yang tampak segar dan sehat. Namun, nyatanya demi mendapatkan hal tersebut perlu dilakukan sebuah upaya. Terlebih, saat terik matahari sungguh menyengat. Tentunya, akan muncul keringat di rambut. Efek keringat di rambut sudah jelas, yaitu tampilan rambut terlihat lepek. Penampilan yang prima sontak pun akan lenyap. Selain itu, keringat di kulit kepala dapat menyebabkan serentetan masalah rambut lainnya. Timbulnya ketombe, rambut rontok, dan juga bau tak sedap pada rambut dapat disebabkan oleh keringat tersebut. Apabila masalah tersebut tidak segera diatasi, akar rambut pun akan lebih cepat melemah dan kebotakan bisa saja menjadi masalah baru bagi Anda.

Gaya Berpakaian Andalan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Ada satu hal yang menarik dari pasangan Gibran Rakabuming, anak sulung Jokowi,dan Selvi Ananda. Selain rencana pernikahan mereka yang hanya tinggal menghitung bulan saja, foto-foto kebersamaan mereka tampaknya mencuri perhatian. Apabila diperhatikan dengan seksama, gaya berpakaian mereka berdua tampaknya bisa disatukan pada satu titik. Sederhana. Itulah gaya berpakaian andalan mereka. Namun, keduanya memiliki ciri khas yang cukup berbeda.

Gunakan Bahan Alami Ini Sebagai Scrub Wajah

Ingin memiliki wajah yang terlihat lebih cerah? Ingin menghilangkan noda-noda hitam pada wajah? Sudah saatnya Anda mencari bahan alami untuk digunakan sebagai scrub wajah secara rutin. Scrub wajah berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit. Penggunaan scrub yang teratur akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan segar. Selain itu, scrub wajah juga berguna untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang terperangkap di dalam kulit agar jerawat tidak kembali muncul. Jadi gunakan bahan alami sebagai scrub wajah. berikut agar wajah tampak lebih cerah, segar, dan terbebas dari jerawat.

Tempat Ibadah dengan Arsitektur Mempesona

Bangunan dengan arsitektur unik dan cantik tidak selalu datang dari tempat tinggal atau gedung pencakar langit. Sebaliknya, arsitektur cantik juga bisa datang dari tempat ibadah. Ya, tempat ibadah! Beberapa tempat ibadah memiliki arsitektur yang begitu cantik. Kecantikan ini pada akhirnya mampu membuat seseorang yang berada di dalamnya semakin fokus untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Seperti apa tempat-tempat ibadah cantik itu? Berikut beberapa tempat ibadah yang mengagumkan, mulai dari kuil kuno yang telah berdiri selama berabad-abad lalu hingga bangunan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.