Sukses

OCBC NISP Gelar Program Berhadiah Liburan Ke Paris

Bersama “Tanda Funtastrip” tidak hanya berlibur sendiri tapi juga bisa mengajak 2 anggota keluarganya secara gratis ke Paris.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank OCBC NISP menggelar program istimewa bagi nasabahnya yang bertajuk "Tanda Funtastrip". Melalui program ini, OCBC Nisp ingin mengedepankan konsep Customer Focus dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam, baik dari sisi produk, layanan, serta lifestyle nasabah.

“Sejalan dengan komitmen untuk menjadi Your Partner For Life bagi para nasabah, kami terus berusaha untuk dapat mewujudkan keinginan nasabah dari sisi kebutuhan lifestyle nya, berupa hadiah liburan ke Paris," ujar Andrae Krishnawan, Direktur Consumer Banking Bank OCBC NISP dalam jumpa pers "Tanda Funtastrip" di Empirica Bar & Lounge SCBD, Rabu (15/4).

Program "Tanda Funtastrip" sendiri mulai berlangsung 15 April hingga 30 September 2015 dan terbagi dalam dua kategori hadiah. Pertama, Grand Prize berupa Paket Liburan ke Paris bagi para nasabah beserta anggota keluarganya. Kedua, kategori hadiah Super Prize berupa puluhan gadget terbaru, iPhone 6.

"Kami ingin nasabah memperoleh pengalaman yang unik bersama “Tanda Funtastrip” tidak hanya berlibur sendiri tapi juga bisa mengajak 2 anggota keluarganya secara gratis," jelas Ka Jit, Senior Corporate Executive Bank OCBC NISP.

Program Tanda Funtastrip ini dapat diikuti oleh nasabah Tabungan Tanda 360, Tanda Valas USD, Tanda Premium dan MMBC (Co-Brand) yang memiliki saldo harian rata-rata ≥ Rp. 10.000.000,-. Semakin besar saldo rekening maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah ini. Bagi nasabah baru juga memiliki kesempatan yang sama mengingat pemilihan pemenang berdasarkan undian.

Tidak hanya untuk nasabah, agar menambah pengalaman yang seru, Bank OCBC NISP kembali mengajak masyarakat luas yang belum menjadi nasabah untuk ikut bermain  dalam games berhadiah menarik melalui halaman www.tandafuntastrip.com. Hadiah menarik yang ditawarkan mulai dari voucher  belanja dan makan di restaurant, iPod Shuffle, Lenovo Tab hingga mini Ipad.

"Melalui program Tanda Funtastrip ini Bank OCBC NISP juga ingin mendorong petumbuhan dana pihak ketiga maupun pertumbuhan nasabah baru bagi Bank OCBC NISP," jelas Andrae.

Kunjungi halaman www.tandafuntastrip.com untuk syarat dan ketentuan mengikuti program dari Bank OCBC Nisp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.