Sukses

Alternatif Tepat Berakhir Pekan Bersama Keluarga

Hyatt Regency Yogyakarta jadi alternatif berakhir pekan bersama keluarga.

Liputan6.com, Yogyakarta Ingin lepas dari rutinitas perkerjaan dan menghabiskan akhir pekan bersama dengan anggota keluarga tercinta? Cobalah dengan cara bersantai dan menikmati kenyamanan tinggal di Hyatt Regency Yogyakarta.

Hotel bintang 5 dengan luas area 22 hektar dan memiliki golf course ini akan menghadirkan suasana kekeluargaan yang hangat ke tengah Anda. Tidak hanya itu saja, Anda dapat menikmati udara yang segar dan suasana tenang yang jauh dari kebisingan kota.

Untuk Anda yang belum mempunyai keluarga, Anda dapat menikmati berbagai perawatan spa ataupun jacuzzi yang ada di The Spa ataupun bermain golf bersama pasangan Anda.

Sedangkan bagi Anda yang berkeluarga, Anda dapat mengajak serta sang buah hati untuk dapat menikmati berbagai macam pilihan kegiatan seperti memancing ikan, bakiak, wall soccer, naik andong, naik sepeda, berenang di kolam renang dengan papan seluncur sepanjang 70 meter dan bermain basket di kolam renang.

Selain fasilitas yang telah disebutkan di atas, Anda masih dapat menikmati Ramayana Night Market yang hadir di setiap malam minggu di Poolside Kemangi Bistro Hyatt Regency Yogyakarta. Di Ramayana Night Market, Anda dan keluarga juga dapat menonton tarian Ramayana yang legendaris sambil makan makanan tradisional Jawa seperti Bakmi Goreng Jawa, Nasi Goreng Jawa, serabi Solo, gudeg Jogja dan berbagai hidangan barbeque serta minuman ronde dan es campur yang biasa ditemui di pasar tradisional.

Sudah siapkah Anda menghabiskan akhir pekan bersama anggota keluarga tercinta di Hyatt Regency Yogyakarta? (Ars/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini