Sukses

Mau Hadiah Eksklusif dari Sinarmas MSIG Life? Ikuti Kompetisi Ini

Menyambut ulang tahun yang ke-30, Sinarmas MSIG Life menyelenggarakan kompetisi online #30yearsofSMiLe untuk mencari 30 orang pe

Liputan6.com, Jakarta 30 Tahun sudah Asuransi Jiwa Sinasmas MSIG (Sinasmas MSIG Life) menemani Anda dan memberikan perlindungan kepada keluarga Indonesia.

Menyambut ulang tahun yang ke-30 di tahun 2015, Sinarmas MSIG Life yang dikenal dengan singkatan SMile menyelenggarakan kompetisi online dengan tagline #30yearsfoSMiLe untuk mencari 30 orang pemenang yang berhak mendapatkan 30 hadiah eksklusif selama 30 hari. Bekerja sama dengan Lazada Indonesia dan foodpanda, Anda berkesempatan menjadi pemenang #30yearsfoSMiLe dengan deretan hadiah menarik yang berlangsung dari 14 April sampai dengan 13 Mei 2015.

Untuk dapat mengikuti kompetisi online #30yearsofSMiLe ini, Anda diwajibkan melakukan registrasi di halaman www.30yearsofsmile.com. Like Fanspage Sinarmas MSIG Life dan follow Twitter @SinarmasMSIG. Registrasi dibuka setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 14 April - 13 Mei 2015. Pastikan Anda mengisi biodata secara lengkap dan benar serta terhubung dengan Facebook & Twitter Sinarmas MSIG Life untuk verifikasi data jika Anda terpilih sebagai pemenang.

Setelah mendaftar dan registrasi sukses, Anda akan menerima email dari Sinarmas MSIG Life (jika tidak ada di inbox email, Anda bisa cek di bagian spam). Dengan menerima email tersebut, Anda telah menjadi peserta kompetisi online #30yearsofSMiLe. 30 pendaftar pertama setiap minggunya akan dipilih untuk mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher foodpanda senilai Rp 100.000. Menarik bukan?

Supaya dapat memenangkan kompetisi #30yearsofSMiLe dan meraih hadiah yang lebih istimewa, Anda harus mengikuti setiap instruksi misi dan tantangan dari hari Senin sampai Jumat dengan menyertakan hashtag #30yearsofSMiLe. Misi akan berakhir setiap hari Jumat dan setiap hari Minggu Sinarmas MSIG Life akan mengumumkan nama para pemenang yang berhak atas grand prize produk eksklusif dari Lazada Indonesia dan voucher foodpanda.

Pastikan Anda sudah menjalankan misi sesuai instruksi supaya peluang menang lebih besar dan raih hadiah eksklusif seperti TV LED, Home Theater, Kompor Induksi, Digital Kamera, Jam Tangan Ekslusif, External Hardisk, dan hadiah lainnya.

Jadi, buruan daftar dan jangan sampai ketinggalan kompetisi seru #30yearsofSMiLe. 30 Hari, 30 Hadiah, dan 30 Pemenang menanti Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lain kunjungi www.30yearsofsmile.com. Ingin dapat informasi terupdate, Like Fanspage Facebook Sinarmas MSIG Life dan follow Twitter @SinarmasMSIG.

Sinarmas MSIG Life… Professionally serving you

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini