Sukses

3 Produk Baru Bobbi Brown untuk Sempurnakan Makeup Anda

Ini 3 makeup baru Bobbi Brown.

Liputan6.com, Jakarta Benar bahwa setiap langkah dalam makeup itu penting. Tapi logis pula untuk memberi perhatian ekstra pada langkah-langkah awal merias wajah. Pasalnya, hasil tiap tahapan makeup ditentukan juga dari hasil langkah merias sebelumnya. Selain itu, yang juga tak kalah vital adalah bagaimana Anda memberi sentuhan akhir pada setiap langkah makeup yang telah dilakukan.

Thanks to Bobbi Brown for being really care about every single step of makeup. Tiga produk terbaru dari label asal Amerika itu melengkapi rangkaian proses merias wajah untuk mendapat tampilan yang optimal. Mari mulai dari pori-pori kulit muka Anda. Semua orang tahu bahwa Anda dan wanita-wanita lainnya tak ingin pori-pori besar di wajah Anda tampak.

Memenuhi aspirasi tersebut hadir Skin Smoothing Pore Pefector Bobbi Brown. Gunakan produk ini pada tahap awal makeup. Lebih tepatnya adalah sebelum foundation digunakan. Produk tersebut berfungsi untuk menyamarkan pori-pori yang besar. Gunakan Skin Smoothing Pore Pefector ini pada area wajah berpori-pori besar saja. Akan ada terasa sensasi dingin saat menggunakan produk ini.

Masih tentang tahap dasar, kreasi lain dari label yang berdiri sejak tahun 1991 itu adalah Intensive Skin Serum Foundation. Inovasi ini diciptakan Bobbi karena begitu fenomenalnya reaksi positif konsumen atas produk Intensive Skin Suplement. Selain tentunya memiliki fungsi foundation pada umumnya, produk mengandung serum ini juga berfungsi untuk membuat wajah tampak segar dan bersinar.

Ada ragam palet warna dari produk ini. But, be patient ladies! Seperti diungkap oleh Amanda Elfiana selaku Trainer Makeup Bobbi Brown Indonesia pada acara gathering Rabu 15 April 2015 di restoran Branche, Intensive Skin Serum Foundation ini baru akan masuk ke Indonesia beberapa bulan lagi.

Untuk sentuhan akhir yang menyempurnakan hasil makeup Anda, Editor in Chief dari Yahoo Beauty ini menghadirkan Brightening Bricks. Tersedia dalam kemasan kotak yang terdiri dari beberapa jenis warna, produk ini berfungsi untuk memberi rona yang radiant pada keseluruhan makeup yang telah dipakai. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.