Sukses

5 Aturan dari Organic Beauty

Pentingnya mengonsumsi bahan alami untuk kecantikan luar dan dalam.

Liputan6.com, Jakarta Organic Pharmacy merupakan pionir di dunia produk kecantikan organik. Mempromosikan kesehatan dan vitalitas dengan solusi kecantikan efektif untuk 360 pendekatan agar terlihat dan merasa sehat. Dilansir dari laman vogue.co.uk, Senin (20/4/2015), Margo Marrone yang merupakan wakil penemu Organic Pharmacy memiliki aturan-aturan yang perlu diingat dalam hal kecantikan. Bukan hanya dengan membanderol produk kecantikan untuk bagian luar tubuh, Marrone juga mengungkapkan bahwa kesejahteraan diri juga menjadi faktor besar dalam kecantikan. Produk organik yang bebas pestisida dan bahan kimia bisa menjadi pilihan dalam jajaran produk langganan kita.

Untuk selengkapnya, coba simak lima aturan kecantikan di bawah ini! (Ikr/ret)

1. Cari sertifikasi

Penting untuk konsumen mengerti bukan hanya tentang produk apa saja yang organik dan yang bukan, namun juga darimana asal produk itu.

2. Kulit kita merupakan bagian tubuh yang penting

Kita pernah belajar pentingnya makan makanan sehat untuk menyehatkan tubuh. Sama dengan kulit, produk organik penting untuk kebaikan dalam dan luar tubuh. Zat-zat seperti antioksidan, vitamin, dan phytonutrients bisa membuat kulit kita terlihat bercahaya.

3. Ketahui manfaat bahan alami

Ada perbedaan besar antara kosmetik organik dan yang bukan. Bahan pengawet mempunyai banyak resiko, seperti parabens yang bisa mengganggu sistem hormon.

4. Kecantikan dan kesejahteraan diri saling berpengaruh

Fokuslah pada kecantikan dari dalam, karena kecantikan merupakan kesehatan, energi, vitalitas, dan keseimbangan tubuh dan pikiran. Jika sel-sel tubuh Anda sehat, sel-sel itu bisa beregenerasi dan tetap sehat lebih lama, membuat kulit terlihat lebih berseri-seri dan tubuh lebih bertenaga.

5. Jika ingin perubahan besar, kurangi gula

Terlalu banyak mengonsumsi gula menyebabkan gangguan pada kulit, energi, jam tidur, dan suasana hati. Kurangi asupan gula dan jumlah signifikan dan Anda pun akan kagum dengan hasilnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini