Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Mencuci Wajah Yang Benar Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle rabu, 15 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Kotoran yang menempel pada wajah anda tentunya perlu dibersihkan secara teratur. Lakukan dengan benar untuk menghindari masalah yang bisa muncul pada kulit Anda. Untuk menghindarinya Anda perlu mengetahui cara mencuci wajah yang benar dari pemilihan sabun, cara mengusapkan sabun kewajah, membilas dengan air dan mengeringkannya dengan handuk.

Artikel mengenai Cara Mencuci Wajah Yang Benar Jadi Terpopuler ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle rabu, 15 April 2015. (Meita Fajriana)

5 Batu yang Populer Dipakai Orang Indonesia

Sepanjang sejarah peradaban, manusia memiliki beragam cara untuk memperindah dirinya, mulai dari melakukan berbagai perawatan tubuh hingga membuat bermacam-macam hal untuk dikenakan. Bahan dasar dari segala sesuatu itu sudah tersedia di alam. Salah satu benda alam yang digunakan oleh manusia untuk memperindah dirinya adalah batu-batu. Selain untuk memperindah diri, batu-batu ini juga dipakai untuk alasan-alasan lain, mulai dari alasan mistis hingga wibawa.

Inilah 10 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia

Tentu akan sangat menyenangkan apabila budget yang disediakan untuk berwisata masih memiliki sisa dalam jumlah yang cukup banyak. Jika Anda menginginkan hal itu terjadi, sebaiknya Anda menghapus 10 kota berikut dari daftar kota yang ingin disinggahi.

Inilah 3 Danau Paling Berbahaya di Dunia

Perasaan damai dan tenang sungguh terasa nikmat jika kita dapat berkunjung ke danau yang masih belum tersentuh oleh tangan nakal manusia. Penampakan air danau yang tenang adalah salah satu alasannya. Namun, sejumlah danau di dunia justru menimbulkan bahaya mematikan. Beberapa hal tersebut diakibatkan oleh unsur alamiah yang terkandung seperti gas atau radiasi, dan beberapa juga disebabkan oleh ulah tangan manusia.

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Berhenti Bekerja

Berbagai sebab memungkinkan Anda untuk memikirkan sebuah hal yang penting sekaligus berani, yaitu mengundurkan diri dari pekerjaan. Sebelum kata-kata tersebut terucapkan dan diketahui atasan, ada baiknya Anda memikirkan beberapa hal yang disarankan dari Rumah.com ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini