Sukses

American Hybrid, Koleksi Pakaian Pria Michael Kors di Musim Semi

Berikut ini adalah koleksi busana pria edisi musim semi 2015 dari Michael Kors.

Liputan6.com, Jakarta Berjiwa kasual layaknya seorang Amerika bukan berarti tak bisa tampil modis. Desainer Michael Kors membuktikan hal itu melalui koleksi pakaian pria untuk edisi musim semi 2015.

Kors berhasil mengelaborasi interpretasi akan kemodisan seorang pria Amerika dalam berbusana/ Dalam benaknya, Kors membawa figur pria Amerika menuju sebuah pesisir di selatan Italia, Amalfi Coast. “Ini adalah tentang orang Amerika di Amalfi Coast,” demikian disebut Kors dalam website resminya.

Lupakan bayangan seorang Amerika yang menikmati tepi pantai dengan kaos oblong dan jeans. Pria Michael Kors di koleksi musim dingin 2015 ini tampil posh dengan jas, jaket, ataupun sweater yang sedikit berkesan dandy namun tetap terlihat rileks.

Foto: Dok. Michael Kors

`Hybrid` itulah kata kunci dari koleksi Kors ini. American attitude yang easy going berbaur dengan kesan modis Italia di busana-busana tersebut. “Hybrid adalah kata favorit saya. Saya pikir itulah kehidupan modern: percampuran hal-hal,” tertulis kutipan Kors di website resminya.

Foto: Dok. Michael Kors

Sebagaimana dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, melengkapi rancangan-rancangan busananya tersedia juga berbagai aksesoris untuk melengkapi penampilan. Tas tangan, kacamata kotak, dompet, sepatu, dan jam tangan di koleksi ini akan mengukuhkan Anda sebagai seorang pria yang rileks namun mahir dalam bergaya. (bio/ret)

Foto: Dok. Michael Kors

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.