Sukses

Koin Spesial untuk Bayi yang Lahir Bareng Anak Kate Middleton

Ribuan koin edisi khusus akan diberikan untuk bayi-bayi yang lahir pada hari yang sama dengan lahirnya anak ke-2 Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William, tengah menghitung hari lahirnya buah hati ke-2 mereka. Diprediksi bahwa bayi Kate dan William akan lahir pada akhir April 2015. Untuk menyambut kehadiran adik dari Pangeran George, sesuatu yang spesial telah dipersiapkan.

Seperti dikutip dari HelloMagazine.com pada Rabu (15/4/2015), The Royal Mint yang merupakan badan resmi pembuat koin di Inggris akan memberikan sebanyak 2015 koin spesial kepada bayi-bayi yang lahir di hari yang sama dengan anak ke-2 pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu.

Koin perak tersebut akan ditempatkan dalam sebuah kotak elegan dan dihias dengan pita ungu yang regal. Orangtua yang ingin mendapatkan koin tersebut harus mendaftarkan kelahiran anak mereka di Facebook.com/theroyalmint agar berkesempatan terpilih sebagai penerima koin.

Foto: HelloMagazine.com

Ini bukan pertama kali Inggris mengeluarkan koin 5 pounsterling edisi khusus kelahiran anggota keluarga kerajaan. Pada tahun 2013, sebanyak 2013 koin diberikan pada bayi-bayi yang beruntung. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.