Sukses

Intip 4 Tren Interior Rumah Di Tahun Ini

Ingin mendesain rumah Anda? jadikan 4 tren interior rumah ini sebagai referensinya

Liputan6.com, Jakarta Suasana yang nyaman akan menjadikan pemilik rumah betah bersantai di rumah. Kenyamanan itu didapat dari interior rumah. Nah, Bagi Anda yang punya hobi mengganti interior rumah, belum terlambat untuk mengintip interior rumah yang menjadi tren tahun ini. Dilansir dari Elledecor.com, Kamis (16/4/2015) empat tren interior rumah tersebut adalah:

1. Made In Amerika

Interior rumah bernuansa Amerika sangat digemari saat ini. Rumah tipe modern ini menjadi pilihan karena kesan yang berkelas dan mewah. Jika Anda tipe orang yang mencintai kemewahan, rumah "made in Amerika" ini bisa menjadi pilihan Anda tahun ini.

2. Nuansa Biru

Seperti fashion, warna biru juga ikut menjadi tren yang  bisa diaplikasikan pada rumah. Kesan sejuk dan nuansa laut menjadikan warna ini menjadi warna yang banyak dipilih untuk interior rumah. Sudah bisa dipastikan, rumah bernuansa biru akan menjadi tempat tinggal yang menyenangkan. Penghuni rumah bisa beristirahat dengan nyaman.

3. Natural

Rumah dengan desain natural -misalnya banyak menggunakan material kayu dan bambu- juga menjadi pilihan di tahun ini. Rumah bergaya natural biasanya dihiasi dengan tanaman hijau dan bunga-bunga. Pilihan warna yang digunakan juga soft seperti hijau, coklat, biru, dan krem. Pengharum ruangan beraroma bunga bisa menambah kesan natural di rumah Anda.

4. Metalic

Desain Interior rumah bernuansa metalic memberi kesan mewah dan klasik pada rumah. Pilihan warnanya adalah silver dan emas. Material Rumah yang biasa digunakan adalah perak, perunggu, dan timah. Bahan-bahan tersebut lebih tahan lama dan perawatannya lebih mudah dibanding yang lainnya. Rumah dengan tipe ini sangat cocok bagi Anda yang mencintai barang-barang antik.(mit/ret)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.