Sukses

5 Sekolah Kecantikan Terbaik di Dunia

Inilah 5 sekolah kecantikan terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda

Liputan6.com, Jakarta Apakah anda tertarik menekuni bidang kecantikan? Inilah 5 sekolah kecantikan terbaik di dunia yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Cinema Makeup School, Los Angeles

Sekolah kecantikan yang satu ini berlokasi di Los Angeles, California. Spesialisinya tentu saja di bidang makeup. Sekolah ini memberikan edukasi makeup untuk berbagai bidang seperti, makeup di bidang high fashion, film & televisi, fotografi, airbrush makeup, makeup karakter, prostetik, makeup untuk special effects, digital FX dan creature sculptures.

Cinema Makeup School

2. Blanche MacDonald Center for Applied Design, Kanada

Sekolah yang sudah berdiri selama 50 tahun ini kini dapat ditemukan di beberapa lokasi di Kanada. Dari beberapa pengutamaan yang ditawarkan, makeup merupakan salah satu subjek materi terbaik yang diberikan oleh sekolah ini. Program makeup yang ditawarkan juga lengkap dan bermacam-macam sehingga anda dapat memilih program yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Blanche MacDonald Center for Applied Design

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1

3. Makeup Art Academy, Paris

Ternyata, kota yang terkenal sebagai kota mode ini tidak hanya memiliki sekolah yang baik di bidang fesyen, namun juga di bidang kecantikan. Makeup Art Academy Paris memiliki dua jenis program, yaitu program jangka panjang (6-10 bulan) dan jangka pendek (1 minggu-3 bulan). Masing-masing program terdiri teori produk yang digunakan dan cara aplikasinya. Semua biaya dari program yang ditawarkan sudah termasuk dengan peralatan yang diperlukan.

Makeup Art Academy

4. Elite Makeup

Sekolah kecantikan Elite Makeup ini berdiri di salah satu pusat kota di Hongkong, tepatnya di Anson Road. Sekolah ini menawarkan beberapa kelas makeup dan juga menyediakan service untuk makeup. Mereka yang ingin tampil cantik untuk acara spesial atau pernikahan bisa datang ke sini. Kelas yang dibuka adalah kelas profesional makeup untuk bridal, fesyen sampai makeup untuk fotografi.

Elite Makeup

 5. Cosmoprof, Singapura

Cosmoprof merupakan salah satu sekolah kecantikan terbaik di Singapura. Program yang ditawarkan di sini antara lain adalah beauty therapy dan makeup artistry, yang masing masing terdiri dari beberapa jenis program dengan jangka waktu yang berbeda beda. (Annastasia Errine/ret)

Cosmoprof

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini