Sukses

Elegansi Miranda Kerr dengan Tas Riley Michael Kors

Model Miranda Kerr tampak elegan dengan tas Riley Michael Kors yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Have you ever wished to be as effortlessly elegant as Miranda Kerr or as casually chic as Kate Hudson? The handbag is the key. Tas yang 2 seleb tersebut pakai adalah tas wanita dengan brand Michael Kors.

Pada Rabu 8 April 2015, Miranda Kerr yang mengenakan white sheath dress dan grey outerwear tampil elegan dengan menenteng tas Michael Kors. Juga membawa tas Michael Kors berseri sama dalam warna berbeda, Kate Hudson pada Jumat 10 April 2015 terlihat chic dengan pencil pants dan jeans shirt yang dibiarkan tak terkancing.

Tas yang dikenakan oleh Miranda dan Kate itu adalah koleksi Riley Spring 2015 dari Michael Kors. Tas ini memiliki top handles dan removable shoulder strap yang memungkinkan Anda untuk menjinjing atau menyelempangkannya di bahu.

Foto: Star Traks Photo, Vladimir Labissiere/Splash News

Bagian dalam tas ini memiliki multi-kompartemen yang sangat fungsional untuk membawa berbagai macam benda. Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, tas Riley dari Michael Kors yang berbahan pebbled leather ini ditawarkan dengan harga US$ 368 untuk ukuran besar dan US$ 298 untuk ukuran kecil. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.