Sukses

Lebih dari 130 Brand Tanah Air Meriahkan LocalFest.co.id 3.0

LocalFest.co.id 3.0 dimeriahkan oleh 130 brand tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah festival bidang kreatif telah diselenggarakan pada 9-12 April 2015 di The Space, Senayan City. Festival yang menawarkan produk-produk fesyen, kuliner, penampilan musik, pemutaran film pendek, dan karya kreatif lainnya ini dibuat dengan tujuan memberdayakan potensi lokal generasi muda Indonesia.

Pertama kali diadakan pada Februari 2014, festival Localfest.co.id sudah menginjak kali ke-3 penyelenggaraannya. “LocalFest.co.id diharapkan menjadi acara regular dan tempat berkumpulnya insan kreatif lokal. Di sini pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti pameran seni, pertunjukan musik, dan pemutaran film pendek. Selain itu, ada juga talkshow dengan tema-tema menarik. Bagi pecinta kuliner, Anda bisa mampir ke F&B market,” ucap Sayed Muhammad selaku Founder & CEO Local.co.id.

Terdapat lebih dari 130 peserta bazaar di LocalFest.co.id 3.0 yang terdiri dari label fesyen, food stall, dan produk lainnya. Beberapa penampil seperti Dekat, Stars & Rabbit, Neonomora, Atlesta, menyuguhkan aksi musiknya kepada pengunjung festival ini. Beberapa visual artist pun berkolaborasi untuk memeriahkan acara ini.

Foto: Instagram @localfestid

LocalFest.co.id merupakan satu unit usaha dari Local.co.id. Memiliki visi mempromosikan dan memberdayakan potensi lokal industri kreatif Indonesia, yang dapat diakses melalui media informasi dan teknologi yang terintegrasi, Local.co.id mendirikan juga LocalBrand.co.id, LocalTalent.co.id, LocalTaste.co.id, dan LocalClass.co.id. (bio/ret)

Foto: Instagram @localfestid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.