Sukses

Deretan Busana Terburuk di Ajang MTV Movie Awards 2015

Siapa sajakah pemilik busana terburuk di ajang MTV Movie Awards 2015?

Liputan6.com, Jakarta Sederatan bintang Hollywood tampak hadir memeriahkan ajang penghargaan bergengsi, MTV Movie Awards 2015, yang diselenggarakan pada Minggu malam (12/4/2014) di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya, beberapa busana yang mereka kenakan harus masuk ke dalam kategori busana terburuk.

Penasaran, siapa sajakah mereka yang harus berkutat dengan nasib malang tersebut? Berikut ulasan mengenai deretan busana terburuk di MTV Movie Awards 2015 yang diberitakan pada hari Senin (13/4/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Shailene Woodley

Shailene Woodley

Shailene Woodley nampaknya benar-benar mengecewakan para penggemarnya. Mungkin bermaksud mengenakan busana yang kasual, tetapi penampilan justru Shailene tampak begitu cuek.

Hadir menggunakan kaos bergaris, legging berpola abstrak, dan sepasang sepatu boots bertali, sisi kasual nan elegan bintang dari film yang mendapat penghargaan sebagai `Movie of The Year`, The Fault in Our Stars`, tersebut sungguh tidak terlihat.

3 dari 6 halaman

Bai Ling

Bai Ling

Tidak begitu mengerti apa yang ada dipikirkan aktris berwajah oriental, Bai Ling, satu ini. Ia terlihat begitu percaya diri menonjolkan sisi eksotis dirinya saat mengenakan busana yang menyerupai kepala dan ekor naga.

Sisik naga berwarna emas gelap dan nampak keras tersebut menyelimuti tubuhnya. Ia pun memadupadankannya dengan rok mini dan cepol rambut yang menjulang begitu tinggi. Bagaimana menurut Anda penampilannya tersebut?

4 dari 6 halaman

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski

Aktris berusia 23 tahun ini membuat penampilannya terlihat sungguh aneh. Bagaimana tidak? Gaun yang seharusnya memancarkan sisi seksi dirinya justru dihancurkan dengan adanya ornamen pada dada kirinya.

Busananya tersebut pun mengubah kesan dirinya sebagai wanita yang menggemaskan menjadi layaknya seorang agen militer atau dari semacam etnis gipsi. Benar, bukan?

5 dari 6 halaman

Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld

Rambut yang acak-acakan dan smoky eyes? Penampilannya sudah hampir sempurna. Namun, apabila menilik ke bawah dan melihat busana yang dikenakannya, mungkin anggapan tersebut akan sirna dalam sekejap.

Bagaimana tidak? Busana yang ia kenakan benar-benar menyingkirkan kesan elegan. Renda di tengah kemeja dan rok mini dengan furing berwarna hitam justru membuat tampilannya jauh dari kata elegan.

6 dari 6 halaman

Charli XCX

Charli XCX

Salah satu pelantun lagu yang mengisi keindahan film The Fault in Our Stars, nyatanya tidak memuaskan pada hadirin dengan tampilannya yang edgy. Hadir dengan jaket panjang bermotif kotak-kotak dan penuh warna, serta dipadupadankan dengan sepatu boots berwarna krem, ternyata justru membuat busana Charli harus mendapat predikat `busana terburuk`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini