Sukses

Top 5 LifeStyle: Awet Muda Di Usia 60 Tahun Jadi Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Perempuan Asia memang terkenal dengan kecantikannya. Tetapi tahukah Anda, ada beberapa perempuan Asia yang bahkan tetap terlihat seperti remaja meskipun secara usia telah tergolong tua alias sudah 60 tahun tapi masih terlihat seperti separuh umurnya. Di antara perempuan yang tetap berwajah remaja adalah Apasra Hongsakula dan Liu Xiaoqing. Apasra Hongsakulu adalah perempuan Thailand pertama yang memenangkan kompetisi Miss Universe tahun 1965. sementara Liu Xiaoqing merupakan salah satu aktris yang sempat merajai layar lebar di era 1980-an.

Artikel mengenai Awet Muda Saat Usia Sudah 60 Tahun ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Senin, 13 April 2015. (Meita Fajriana)

10 Pantai Terindah di Indonesia

Indonesia terkenal akan keindahan pantainya. Namun dari ribuan pantai yang bertebaran di tanah air ini, manakah yang paling disukai oleh para turis? TripAdvisor®, situs perjalanan terbesar di dunia hari ini mengumumkan para pemenang Travelers’ Choice™ 2015 untuk kategori Pantai. Pantai-pantai pemenang penghargaan Travellers’ Choice ini ditentukan berdasarkan kuantitas dan kualitas review dan rating dari wisatawan mengenai pantai-pantai di TripAdvisor yang dikumpulkan dalam periode 12 bulan.

Inilah Cara Mengetahui Keaslian Batu Bacan

Batu bacan saat ini menjadi salah satu jenis batu mulia favorit para kolektor. Awalnya, batu bacan dihasilkan di Pulau Kasiruta. Tetapi, batu ini lebih dikenal dengan sebutan batu bacan karena Pulau Bacan lah tempat batu ini diperdagangkan. Karakteristik batu bacan sangat menarik. Sebab, serat batu yang banyak secara perlahan akan membuat batu bacan menjadi lebih bersih atau bening dan mengkristal dalam waktu yang cukup lama dengan sendirinya.

Begini Cara Menyulap Kain Sari yang Telah Usang

Kejayaan film-film garapan Bollywood semakin lama semakin merebak di berbagai belahan dunia. Salah satu adegan yang cukup identik tentunya adalah menari dan menyanyi, juga adanya munculnya pemeran wanita yang menggunakan kain sari. Kain sari atau biasanya juga disebut dengan saree merupakan jenis kain yang kerap dipakai oleh wanita di negara India, Bangladesh, Nepal, dan Sri Lanka. Sari terdiri dari helaian kain yang tidak dijahit dan variasinya beragam dengan panjang 4-9 meter.

5 Kudapan Lezat Pelepas Stres

Tinggal di kota metropolitan dengan segala problemanya memang bisa membuat kepala menjadi stres. Jika stres datang, apa yang akan Anda lakukan? Tiap orang biasanya punya cara sendiri untuk melepaskan dirinya dari stres, misalnya dengan mendengarkan musik yang menenangkan atau beribadah. Tahukah Anda bahwa stres juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi hidangan-hidangan berikut ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini