Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Membersihkan Kamar Mandi Jadi Terfavorit

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kamar mandi yang bersih dan sehat adalah impian semua orang. Demi menghadirkan kamar mandi yang bersih di rumah Anda, banyak cara pun dapat dilakukan. Namun, sabar dulu. Jangan sampai Anda melakukan kesalahan saat membersihkan kamar mandi.

Artikel mengenai tips untuk membersihkan kamar mandi yang baik dan benar menjadi perhatian para pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu (11/4/2015). Selain artikel tersebut, masih ada artikel lainnya yang tak kalah menarik yang berhasil masuk ke dalam jajaran Top 5 Lifestyle. Berikut selengkapnya:

Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Bersihkan Kamar Mandi

Demi alasan kesehatan, kamar mandi sangat perlu dibersihkan minimal satu kali dalam seminggu. Hal tersebut pun dapat berguna untuk mengurangi bau tak sedap di dalam kamar mandi.

Namun, tahukah Anda bahwa seringkali terdapat kesalahan saat membersihkan kamar mandi? Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat membaca berita selengkapnya berikut ini.

Menguak Ruang Rahasia Tempat Para Awak Pesawat Terbang Istirahat

Di atas ketinggian ribuan kaki, para awak pesawat terbang dengan cekatan dan sabar melayani para penumpang. Di balik tanggung jawab dan profesionalismenya, para awak pesawat terbang ini tetaplah manusia biasa yang membutuhkan istirahat setelah bekerja keras memberikan pelayan terbaik untuk para penumpang.

Namun pernahkah Anda bertanya, di manakah tempat mereka beristirahat ketika sedang dalam penerbangan jarak jauh? Berikut berita selengkapnya.

Kumpulan Desain Kaos Unik dan Kreatif yang Sukses Menipu Mata

Produksi garmen yang paling populer dan tak pernah lekang oleh waktu adalah kaos. Anda juga dapat tampil nyaman, kasual dan tetap dapat menjadi bagian dari tren fesyen hanya dengan menggunakan kaos. Agar dapat tetap menjadi sebuah tren fesyen, sebuah kaos haruslah memiliki desain yang inovatif dan kreatif. Desain kaos seperti apakah yang dimaksud inovatif dan kreatif? Berikut berita selengkapnya.

Tips Buat Pancake dengan Rice Cooker

Rice Cooker umumnya digunakan untuk menanak nasi. Namun tahukah Anda jika rice cooker dapat juga digunakan untuk membuat pancake? Lantas bagaimakah caranya membuat pancake dengan menggunakan rice cooker? Simak langkahnya berikut ini.

Cerita di Balik Kesuksesan Film Dokumenter Wonderful Indonesia

Belum lama ini pariwisata Indonesia berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat dunia lewat dua film pendek yang berhasil meraih penghargaan untuk masing-masing kategori yaitu History and Culture (Wonderful Indonesia: History and Culture) dan kategori sport and adventure (Wonderful Indonesia:  Diving), pada the International Tourism Film Festival (ITFF) of Bulgaria ke-11, "On the East Coast of Europe".

Ferry Rusli, salah seorang perwakilan dari tim yang terlibat dalam pembuatan film pendek Wonderful Indonesia dengan rendah hati bercerita lebih lanjut kepada Liputan6.com mengenai rahasia di balik kesuksesan fim Wonderful Indonesia. Bagaimanakah kelanjutannya? Berikut berita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini