Sukses

Langkah Cepat Mengatur Rumah Dalam 5 Menit

Tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengatur rumah, ini dia langkah cepatnya.

Liputan6.com, Jakarta Mengatur furnitur dan suasana di rumah menjadi hal yang sulit karena menyita banyak waktu, terlebih bagi Anda yang memiliki setumpuk kesibukan. Namun, tetap membiarkan rumah berantakan akan membuat waktu libur anda menjadi tidak nyaman. Dilansir dari Elledecor.com, Minggu (19/4/2015), inilah solusi cepat mengatur rumah hanya dalah waktu 5 menit.

1. Minimalisir Perabotan yang tidak terpakai

Rumah yang berantakan biasanya terjadi karena furnitur yang terlalu banyak ada di dalam rumah. Tidak ada salahnya menyumbangkan barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi. Karena Anda tidak akan membutuhkan semuanya, pilihlah beberapa barang favorit Anda dan sisanya dapat disumbangkan atau dipindahkan ke gudang.

2. Atur perhiasan dan Perlatan Makeup

Banyaknya perhiasan dan barang koleksi Anda akan membuat meja rias di kamar berantakaan. Untuk mebereskannya, Anda dapat menyediakan sebuah kotak dan menyimpan perhiasan tersebut di dalamnya dengan rapi.

3. Sediakan Lemari Khusus Untuk Tas dan Sepatu

Kaum wanita akan menghadapi dilema saat harus memilih tas dan kesayangannya. Untuk mengatasi hal ini, sediakanlah lemari khusus untuk mengklasifikasikan tas dan sepatu Anda.

4. Menata Tempat Tidur

Ini hanya akan memnghabiskan 30 detik dari 5 menit yang kamu punya. Buatlah perbedaan dalam menata tempat tidur untuk menciptakan suasana baru, Pastikan Anda tetap mengutamakan kenyamanan. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.