Sukses

Red Carpet: Serba Cokelat di Magnum Private Party

Para selebriti Indonesia tampil dalam busana serba cokelat di Magnum Private Party.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa waktu telah berjalan hingga 5 tahun sejak pertama kalinya Magnum, produk premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia, sukses menghadirkan pleasurable experience saat menikmati cokelat yang dikenal sebagai simbol kenikmatan, kebahagiaan dan kemewahan, sesuai dengan julukannya sebagai “Food of the Gods”.

Selama jangka waktu 5 tahun itu pula, Magnum terus menghadirkan rangkaian inovasi produk menggunakan cokelat terbaik dunia, cokelat Belgia, serta semakin dilengkapi dengan berbagai aktivitas yang selalu memberikan remarkable pleasure experience.

Magnum merayakannya mempersembahkan rangkaian aktivitas istimewa sepanjang tahun, diawali dengan eksibisi “Magnum Chocolate Pleasure” yang menghadirkan serangkaian art installation megah termasuk Chocolate Fountain tertinggi di Indonesia disertai rangkaian chocolate pleasure yang akan memanjakan kelima panca indera. Magnum mengundang sejumlah selebriti Indonesia untuk menghadiri sebuah private party yang akan menjadi peresmian dari eksibisi “Magnum Chocolate Pleasure” tersebut. 

Siapa sajakah selebriti yang hadir dan busana apa saja yang mereka kenakan? (liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

Nindy

Penyanyi cantik yang baru saja menelurkan album terbarunya ini hadir mengenakan gaun ready to wear berbahan flanel rancangan Tex Saverio. Penampilan manisnya dipadukan dengan kalung mutiara dari Chanel dan tas tangan dari Hermes. Sementara untuk alas kaki, Nindy memilih mengenakan Sergio Rossi.

Dewi Rezer

Mantan VJ MTV Indonesia ini hadir mengenakan dress satin berwarna mocca yang ternyata merupakan rancangannya sendiri. Istri Marcellino de Lefrandt ini memadukannya dengan sepatu koleksi pribadinya dan tas tangan Louis Vuitton.

Wulan Guritno

Aktris yang kini dikenal juga sebagai produser ini hadir mengenakan dress berwarna cokelat gelap yang ternyata merupakan kombinasi dari Arantxa Adi dan Gianvito Rossi. Untuk alas kaki ia memilih mengenakan Christian Louboutin, sementara clutchnya merupakan keluaran Salvatore Feragamo.

Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

3 dari 3 halaman

2

Fenita Arie

Istri dari presenter Arie Untung ini hadir mengenakan wrap dress keluaran Carla Boutique dipadu dengan tas keluaran yang sama, serta alas kaki dari Aldo.

 

Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Donita 

Penampilan Donita malam ini dipermanis dengan mengenakan busana rancangannya sendiri. Ia memadukannya dengan sepatu dari Steve Madden dan tas keluaran Louis Vuitton.

Marissa Nasution

Sebagai salah satu brand ambassador, Marissa terlihat elegan. Ia mengenakan gaun berwarna kuning emas keluaran Poise24 yang dipadukan dengan sepatu berwarna senada dari Giuseppe Zanotti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini