Sukses

Ini Dia Model dan Warna Rambut yang Bakal Populer Musim Ini

Berikut adalah model dan warna rambut yang akan populer sepanjang musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Sama seperti pakaian, model rambut juga mengikuti trennya. Jonathan Creative Hair & Makeup menciptakan 4 kreasi Spring-Summer 2015/2016 Cut and Color Trend yang menggabungkan teknik cutting dan pewarnaan terkini.

Seperti diungkapkan oleh Jonathan, “Setiap look yang saya ciptakan dapat diaplikasikan pada wanita segala usia, dengan variasi teknik pewarnaan dan guntingan yang adaptif, disesuaikan dengan kontur wajah dan kulit wanita Indonesia. Variasi teknik ombré pada berbagai tekstur rambut menjadi highlight pada kreasi saya kali ini.”

Golden Brown Romantic Waves

Jonathan mengaplikasikan teknik balayage yang dikenal sebagai teknik painting pada rambut panjang bertekstur ikal berukuran besar. Teknik ini semakin memperkuat format warna cokelat keemasan bergradasi natural yang memberikan efek romantis. Produk yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang  sempurna adalah  Majirel  6.23 dan DIA Richesse 9.31. Sungguh sebuah perpaduan yang elegan bagi para wanita berjiwa feminin.

Foto: Dok. L'oreal

Honey Sombré Soft Waves

Teknik  weaving ombré yang  unik  ini  didapatkan  melalui penggunaan Majilift 13 dan DIA Richesse 8.02. Cocok diaplikasikan pada tekstur rambut lurus maupun ikal, dan dapat mempertegas kontur wajah pemiliknya melalui penempatan warna pada area yang tepat. Semburat warna cokelat madu elegan yang diaplikasikan sangat cocok bagi wanita   modern   yang   menginginkan   tampilan   klasik memukau. 

Foto: Dok. L'oreal

Brunette Sapphire Splash

Tekstur   rambut   lurus   dengan   potongan   poni   simetris berpadu sempurna dengan nuansa warna biru keunguan yang diaplikasikan melalui teknik pewarnan splash brunette pada sisi kanan dan kiri rambut, yaitu teknik mewarnai rambut dengan cara blocking/parting. Ditujukan bagi para
wanita berjiwa muda, dinamis dan eksploratif. 

Foto: Dok. L'oreal

Mahogany Brown Glam Waves

Kreasi  short ombré yang  dituangkan  pada  model  rambut sebahu  perpotongan  layer  menjadi  lebih  menarik  berkat aksen ikal medium pada bagian tengah hingga ujung rambut, yang semakin menonjolkan nuansa  warna mahogany brown nan hangat. Tampilan  ini didapatkan dengan penggunaan Majibrown 5.05 dan Nuancelle Copper Brown, yang diciptakan bagi para wanita aktif nan fashionable.

Foto: Dok. L'oreal




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini