Sukses

Rosewood Living Gandeng Pakar Profesi untuk Inovasi Gaya Furnitur

Bekerja sama dengan pakar dan desainer berkelas dari disiplin profesi berbeda-beda menjadi salah satu langkah dari Rosewood Living tahun ini

Liputan6.com, Jakarta- Menggubah ide desain berkesinambungan (continuity design) seperti ini membuat konsumen memiliki banyak alternatif dan pilihan di tengah mendominasinya produk internasional yang marak di sekitar kita belakangan ini.

Bekerja sama dengan pakar dan desainer berkelas dari disiplin profesi berbeda-beda menjadi salah satu langkah dari Rosewood Living, sebuah perusahaan furnitur yang memiliki gaya American Classic itu untuk menyegarkan kreasi dan produksinya. Tak hanya itu, Rosewood juga menciptakan rancangan baru furnitur demi memiliki tampilan masa kini, sejalan dengan gaya furnitur yang sedang menjadi tren.

Menurut Fallon Ang, Creative Director Rosewood Living, “Produksi furnitur di Rosewood Living haruslah ‘Luxurious Affordable’ yang menjadikan tagline Rosewood Living sebagai ‘desain mewah dengan harga terjangkau’.
Tagline ini terus berlaku meski Rosewood Living kemudian bekerja sama dengan para guest designers papan atas seperti Ary Juwono, Ivan Gunawan, serta pakar seperti Melissa Gobel. Dengan desain mewah dan kreasi mereka, Rosewood Living tetap mampu menawarkan harga yang menggiurkan dan terjangkau kepada para kliennya”.

Dalam peluncuran koleksi terbaru produk Premium Collection, Rosewood Living menggandeng desainer interior Ary Juwono dan pakar soft furnishing, Melissa Gobel, serta desainer busana Ivan Gunawan.

Foto: Dok Rosewood

Dalam peluncurannya yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk AN ODE TO DÉCOR & FASHION, di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Rosewood Living juga memamerkan rangkaian koleksi terbarunya itu dalam pameran yang digelar mulai 6 April hingga Minggu 12 April 2015.

Dalam acara peluncuran produk terbaru Rosewood Living itu, para desainer dan pakar memamerkan hasil kreasinya berupa satu set contoh unit ruang keluarga. Sebagai pendukung acara, digelar pula peragaan busana koleksi Ivan Gunawan, Thalassa, bertema sama dengan koleksi furnitur ciptaannya itu. (rls/liz)

Foto: Dok Rosewood

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.