Sukses

Inilah 10 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia

Berikut adalah ulasan mengenai kota-kota di dunia dengan biaya hidup termahal.

Liputan6.com, Jakarta Tentu akan sangat menyenangkan apabila budget yang disediakan untuk berwisata masih memiliki sisa dalam jumlah yang cukup banyak. Jika Anda menginginkan hal itu terjadi, sebaiknya Anda menghapus 10 kota berikut dari daftar kota yang ingin disinggahi.

Alasannya? Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan oleh Yahoo Travel pada 2 Ribu responden, 10 kota tersebut memiliki biaya hidup yang cukup tinggi, mengutip dari laman Thrillist, Selasa (14/4/2015).

Kota Las Vegas, Amerika Serikat (AS), menjadi kota terjauh dan termahal. Sekitar 28 persen dari responden menyebutkan Las Vegas memiliki biaya hidup termahal. Kemudian, disusul dengan Kota New York, Amerika Serikat, diakui sebanyak 18 persen dari responden sebagai kota dengan biaya hidup termahal. Daerah pesisir pantai Amerika Serikat pun menyabet juara ketiga. Kota yang dimaksud adalah apalagi kalau bukan Kota Miami.

Negara selain Amerika Serikat pun ternyata berhasil memasuki peringkat lima besar, yaitu Kota Paris di Prancis dengan persentase sebesar 11 persen dan Kota Dubai di Uni Emirat Arab dengan persentase sebesar 7 persen.

Lantas, berikut merupakan urutan ke-10 kota dengan biaya hidup termahal: (auf/ret)

10. Sydney, Australia - 2%

9. Rome, Itali - 2%

8. Bora Bora, Polinesia Prancis - 2%

7. London, Inggris - 3%

6. Honolulu, Amerika Serikat - 6%

5. Dubai, Uni Emirat Arab - 7%

4. Paris, Prancis - 11%

3. Miami, Amerika Serikat - 14%

2. New York, Amerika Serikat - 18%

1. Las Vegas, Amerika Serikat - 28%

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini