Sukses

Ibis Makassar Losari Hotel Hadirkan Menu Serba Bebek

Manjakan pengunjung, Ibis Makassar Losari Hotel sajikan menu serba bebek.

Liputan6.com, Makassar Ingin meningkatkan menu akupansinya sebesar 80 persen, Ibis Makassar Losari Hotel meluncurkan promo terbaru dengan menyajikan empat menu andalan ala traditional food.

Menu andalan yang disiapkan oleh Management Restaurant Ibis semuanya serba bebek antara lain nasi goreng bebek, bebek goreng Ibis, bebek masak pedas, serta bebek bakar kremes. Menu ini yang nantinya akan memanjakan lidah para penggunjungnya.

Mustari, Executive Chef Hotel Ibis mengatakan, keempat menu tersebut diramu dengan rasa pedas yang menggoda. "Tiap menu mempunyai level kepedasan yang berbeda - beda, namun yang paling pedas adalah menu bebek masak pedas ini," katanya saat Launching Menu terbaru di Hotel Ibis, Jalan Maipa, belum lama ini.

Mustari menambahkan, penyajian menu bebek masak sendiri terinspirasi dari masakan bebek palleko yang terkenal akan cita rasanya yang pedas dan menggoda, yang sesuai dengan selera dan lidah dari masyarakat Indonesia dan membuat pelanggan nantinya ketagihan dan ingin mencoba kembali.

Sementara, Food and Beverages Manager, Tri Wenda, mengungkapkan bahwa menu tersebut demand-nya bagus dan menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel Ibis sehingga menu yang di sediakan hotel tidak hanya satu menu saja akan tetapi menyediakan menu yang berbeda dari sebelumnya.

"Sampai saat ini demand dari menu bebek tersebut cukup tinggi, kemungkinan bisa jadi signature Ibis nantinya, melihat antusias pelanggan untuk memesan menu tersebut, yang akan membuat cita rasa yang pedas akan tetapi juga membuat ketagihan dilidah," tandasnya.

Mengantongi akupansi sebesar 60 persen membuat Hotel Ibis optimis untuk bisa meningkat menjadi 80 persen dengan hadirnya promo kali ini dan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel Ibis dalam menarik pengunjung, ditengah persaingan peningkatan industri perhotelan masa kini.

"Untuk harganya sendiri masing-masing menu itu kami ratakan seharga Rp 55.000 yang cukup dengan kantong masyarakat Makassar yang menyukai menu-menu yang pedas, akan tetapi jika pelanggan tidak terlalu menyukai menu pedas maka kami akan sesuaikan dengan selera pelanggan,"tukasnya. (Eka Hakim/Ars).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.