Sukses

Interior Dapur Selebriti Dunia ini Akan Membuat Anda Iri

Selebriti dunia identik dengan kehidupan glamor dan tidak jarang membuat iri, ingin tahu bagai mana interior dapur mereka?

Liputan6.com, Jakarta Mengingat penghasilan yang dimiliki selebriti dunia tidak mengherankan mereka memiliki dapur yang menakjubkan. Siapa yang tidak iri melihat desain interior dapur yang indah dari sang selebriti, khususnya kaum wanita. Dilansir dari Elledecor.com, Senin (13/4/2015) interior yang mana menjadi Favorit Anda. (Meita/Liz)

1. Kim Kardashian Dan Kanye West

 

Rumah mewah seharga 20 triliun yang dimiliki pasangan selebriti dunia ini
dilengkapi dengan delapan kamar, 10 kamar mandi, dua kolm renang, dua ruangan spa dan kebun anggur yang luas. bagian paling menarik dari rumah ini adalah dapurnya yang luas bergaya jerman lengkap dengan furniturenya yang mewah dan atapnya yang mengkilap.

2. Jennifer Lopez

Apartemen milik Jennifer Lopez dengan harga 22 Triliun ini memiliki dapur yang luas dengan desain yang modern. Lantai dapur artis yang familiah disapa J-Lo ini terbuat dari marmer.

3. Celine Dion

Harga Rumah Artis bersuara Emas ini ditafsir mencapai 63 triliun. Rumah super mewah ini dilengkapi dengan rumah inti, paviliun, lapangan tenis, kolam renang dan taman yang luas. yang paling mengesankan adalah bagia dapurnya dengan tema white luxury. Dapur mewah ini bisa menampung makan malam dalam jumlah yang besar.

4. Lady Gaga

Rumah seharga 23 Triliun ini bergaya eropa. Begitu juga halnya dengan bagian dapur yang kental dengan nuansa eropa mulai dari dinding, lantai dan furniture yang melengkapinya.

5. Beyonce and Jay-Z

Jay-Z dan Beyonce memiliki dapur dengan interior marmer putih yang mewah. Seluruh bagian dapur bernuansa putih lengkap dengan furniturnya. yang paling mengagumkan adalah lautan Los Angles menjadi view terbaik dapat dilihat dari segala arah dapur yang terbuat dari kaca ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.