Sukses

Desainer Ivan Gunawan Bikin Lini Ready to Wear

Desainer yang juga berprofesi sebagai presenter ini akan meluncurkan lini ready to wear-nya pertengahan April ini.

Liputan6.com, Jakarta- Tahun 2015 ini akan menjadi gebrakan baru bagi perancang busana kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan. Desainer yang juga berprofesi sebagai presenter ini akan meluncurkan lini ready to wear-nya pertengahan April ini.

Kepada Liputan6.com, Ivan mengaku bahwa langkah ini dilakukannya lantaran untuk memenuhi permintaan pasar dan penggemar busananya yang semakin tinggi akan koleksi busana jenis ini.

Koleksi pertama dari ready to wear milik Ivan akan difokuskan pada jenis pakaian casual dan formal yang bisa dikenakan juga untuk bekerja. Meski berlabel ready to wear, namun Ivan tetap akan memberikan sentuhan pribadinya dengan menambahkan detail mewah yang menjadi andalannya.  "Koleksi ini pasti akan berbeda, dan kalau sudah terbiasa melihat, nanti orang akan bilang, ini pasti rancangannya Ivan Gunawan," kata Ivan ketika ditemui di Regal caffee, Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

Lini Ready to Wear Ivan Gunawan akan dijual di sejumlah jaringan SOGO department store mulai pertengahan April ini. (liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.