Sukses

Prada Buat 5 Film Pendek untuk Tas Ikoniknya

Untuk merayakan Galleria Bag yang merupakan tas ikonik Prada, label tersebut membuat 5 seri film pendek.

Liputan6.com - Merayakan Galleria Bag yang merupakan tas ikonik Prada, label asal Italia tersebut membuat 5 film pendek yang disutradarai oleh Autumn de Wilde. Pada Selasa 7 April 2015, 3 dari 5 film berseri `The Postman Dreams` tersebut sudah dirilis di thepostmandreams.prada.com.

Tentang film-film pendek yang dibuatnya, Wilde berkata, “Dunia Prada yang saya buat adalah dunia mimpi anak-anak yang digabungkan dengan fantasi orang dewasa. Bagian terbaik dari fesyen adalah obsesi akan kecantikan murni. Itulah yang membuat saya terinspirasi”.

Foto: Women's Wear Daily

Seri pertama film pendek ini berjudul `The Postman`. Film tersebut berkisah tentang seorang pengantar surat yang tertidur dan bermimpi. Sang pengantar surat itu juga tampil pada seri ke-2 yang berjudul `The Makeout`. Pada film ke-2 itu, tas Prada menjadi simbol hasrat dari pasangan muda. Pada film ke-3 yang berjudul `The Battlefield` dikisahkan seorang anak bernama Filippo terlihat sedang memainkan objek yang ada di tas Galleria Prada milik ibunya.

Foto: Women's Wear Daily

Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Minggu (12/4/2015), di film ke-3 itulah, detil tas Galleria Prada diekspos. Pada bulan ini, seri ke-4 dan ke-5 dari rangkaian film pendek itu akan dirilis. Film ke-4 berjudul `The Three` dan film ke-5 berjudul `The Laundromat`. (bio/ret)

Foto: Women's Wear Daily

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.