Sukses

Taylor Swift Tampil Modis Setiap Hari

Taylor Swift, salah satu dari selebriti yang selalu berpenampilan oke, bahkan ketika dibidik kamera oleh paparazzi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang membuat foto paparazzi menarik adalah saat seorang selebriti terlihat mengenakan pakaian seadanya, kontras dengan tampilan mereka di film-film dan karpet merah yang 'wah'. Rasanya tidak mengejutkan membayangkan para paparazzi yang ngebet memotret seorang selebriti yang sedang dalam keadaan 'jelek' menjambak-jambak rambut frustasi setiap bertemu Taylor Swift. Pelantun lagu Shake it Off ini selalu terlihat stylish saat dijepret kamera di manapun. Wajahnya pun seakan-akan berkata "apakah ini masalah untukmu?"

Coba saja lihat sendiri penampilan keseharian Taylor berikut ini. (Ikr/ret)

Taylor saat sedang berada di New York. Skinny jeans memang tren hampir satu dekade lalu, tapi Taylor tetap kelihatan luar biasa modis dengan paduan atasan yang serasi.

Taylor saat baru keluar dari gym. Siluet dan motif dress-nya, gaya rambutnya, dan lipstik merahnya membuat Taylor seakan-akan lompat dari katalog mode tahun 1950-an

Kadang-kadang Taylor tidak berjalan-jalan sendirian, ia ditemani Olivia, anak kucing scottish fold kesayangannya

Taylor dijepret saat keluar dari apartemennya. Mengenakan celana panjang atau rok feminin, sepatu stiletto dan dandanan ala Old Hollywood -tidak lupa lipstik merah selalu menjadi andalan Taylor.

Gaun two-piece sepertinya model pakaian kesenangan Taylor.

Taylor saat berenang di pantai Hawaii. Lucu ya model baju renang retro-nya!

Bagaimana? Iri tidak dengan koleksi pakaian Taylor Swift?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini