Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Kecantikan Ajaib Selebriti Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Selasa, 7 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Berpegang pada kecantikan wajah dan kemolekan tubuh, banyak bintang Hollywood mati-matian menjaga aset mereka ini. Berbagai cara pun dilakukan; mulai dari perawatan mahal bernilai miliaran, hingga yang 'ajaib'. Sepanjang hari Selasa lalu, perawatan ajaib pada seleb Hollywood ini membuat para pembaca Liputan6.com penasaran.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Selasa, 7 April 2015. (Liz)

Tips Kecantikan yang 'Ajaib' dari Para Selebriti

Kita pasti berpikir selebriti kelas dunia punya semua biaya untuk produk kecantikan terbaik. Rutinitas spa, salon, atau makanan diet khusus apapun bisa saja mereka lakukan. Inilah trik-trik mengejutkan mereka demi mendapat tubuh dan wajah sempurna:

Ketahui Apa Saja Jenis dan Perbedaan dari Bedak

Seiring dengan perkembangan jaman dan tren dalam dunia kecantikan, para perancang makeup dituntut untuk dapat selalu berinovasi dan menciptakan sesuatu yang baru. Bedak adalah salah satu contohnya. Setiap jenis memiliki keistimewaannya masing-masing, seperti yang diulas di bawah ini.

Susu Keledai dan Feses Buaya adalah Rahasia Kecantikan Cleopatra

Kecantikan memang sudah menjadi perhatian perempuan sejak zaman dahulu kala. Ada banyak ragam cara yang dilakukan untuk dapat tampil cantik menawan. Nah, tak jarang dari cara-cara itu yang terbilang unik atau bahkan dapat disebut aneh.  Cleopatra misalnya, melawan proses penuaan dan menghaluskan kulit dengan mandi susu keledai.

Tes Bahasa Indonesia Terjemahkan 'Kuku Kakekku Kaku'

Wall Street Journal mengunggah beberapa contoh pertanyaan dalam kuiz dari salah satu institut. Menarik perhatian sebab pertanyaan-pertanyaan itu tidak hanya terdiri dari pertanyaan-pertanyaan formal, namun ada juga yang unik.

Balayage, Mewarnai Rambut dengan Efek "Dicium Sinar Matahari"

Balayage merupakan kata serapan dari bahasa Perancis "baliage" yang artinya "sapuan" dalam konteks melukis. Tujuannya adalah untuk memberi efek seakan terkena sinar matahari. Mirip dengan model highlight, namun dengan warna yang tidak terlalu kontras dan garis yang lebih tidak kentara. Efek ini dikenal dengan efek "dicium sinar matahari".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini