Sukses

Rumah Mode Chanel Akan Luncurkan Layanan Online Shop

Rumah mode eksklusif asal Prancis, Chanel, akan merilis layanan online shop.

Liputan6.com, Paris Selama ini Anda mungkin berpikir bahwa rumah mode eksklusif asal Paris sekelas Chanel tak akan ikut terjun di dunia jual-beli online. Nyatanya anggapan Anda itu salah.

Seperti dilansir dari HarpersBazaar.com pada Kamis (9/4/2015), label yang didirikan oleh Gabrielle Bonheur Chanel pada tahun 1909 itu kini tengah mempersiapkan peluncuran layanan e-commerce. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Bruno Pavlovsky selaku pimpinan Chanel.

“Ini adalah evolusi untuk melayani kustomer kami dengan lebih baik,” jelas Pavlovsky. Sambungnya, “Terkadang kostumer tak datang ke butik karena ingin belanja cepat dan mereka sudah tahu apa yang ingin dibeli. Hal seperti ini harus mendapat respons yang lebih baik. Ini lebih seperti e-service dibandingkan e-commerce”.

Pavlovsky sebelumnya dikenal dengan kelantangannya menyuarakan aspirasi untuk tak masuk ke dunia jual-beli online. Ia pernah berkata bahwa berbelanja Chanel adalah soal pengalaman, “Untuk bisa mengenakan pakaian Chanel, Anda harus mencobanya terlebih dahulu”.

Layanan online shop Chanel direncanakan akan diluncurkan pada tahun depan. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.