Sukses

Inspirasi Gaya Rambut Rihanna yang Selalu Berganti

Coba lihat seperti apa saja gaya rambut Rihanna!

Liputan6.com, Jakarta Kalau ada penghargaan untuk selebriti yang paling sering berganti gaya rambut secara gratis, Rihanna mungkin akan menyabetnya.

Disukai atau dihujat, harus diakui gaya penyanyi asal Barbados ini selalu ikonik. Gaya rambut afro aslinya, lurus, pirang, hitam dan merah semua pernah dicobanya. Ada kutipan dari Sophia Burset di serial televisi Orange is the New Black: "(gaya rambut) Rihanna yang mana? Cewek itu ganti gaya kayak 20 kali dalam setahun!"

Coba lihat rambut Rihanna dari tahun ke tahun:

Rihanna menjadi trendsetter dengan rambut bob-nya di video klip "umbrella". Kaum wanita di Indonesia pun berlomba-lomba menggaya rambutnya dengan model serupa penyanyi yang akrab dipanggil RiRi ini.

Sepertinya bosan dengan gaya bob-nya. Ia pun mengganti rambutnya dengan model pixie. Terlihat lebih segar atau lebih manis dari model sebelumnya?

Tahun 2009 lalu Rihanna memotong rambutnya dengan gaya undercut di bagian bawah dan bowl cut di bagian atas. Untuk lebih seru, ia mewarnai rambutnya dengan warna merah. Anda mungkin tidak terpikirkan menggaya rambut dengan model ini, tapi Rihanna terlihat percaya diri. Lihat saja senyumnya yang seolah berkata "aku tidak menyesali apapun!"

 

 

Warna merah terang masih menjadi andalan Rihanna sampai tahun berikutnya. Kali ini ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang.

Rihanna sepertinya mulai melirik gaya yang lebih simpel dengan mewarnai kembali rambutnya dengan warna hitam.

Rambut model balayage ini terlihat manis pada Rihanna.

Tahun 2014-2015, ia sepertinya ingin terlihat normal dan memilih gaya rambut hitam panjang yang merupakan gaya rambut kebanyakan wanita di dunia. Kami merindukan rambut 'gila'-mu, RiRi!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini