Sukses

Segera Terbit Buku Kumpulan Foto Instagram Desainer Fesyen

Di buku berjudul `Designers on Instagram: #Fashion` terdapat kumpulan foto Instagram desainer fesyen.

Liputan6.com - Memasuki era digital dan sosial media, fesyen mendapat wajah baru. Pemandangan runway yang dulu hanya menjadi milik para tamu yang biasanya merupakan klien dan jurnalis fesyen kini secara instan dapat disebar melalui aplikasi seperti Instagram.

Bukan hanya dari para tamu fashion show, foto-foto fesyen pun bisa didapat langsung dari akun Instagram para desainer. Foto-foto yang ada di akun Instagram beberapa desainer kini dibukukan dalam sebuah karya berjudul `Designers on Instagram: #Fashion`.

Buku tersebut dibuat oleh Council of Fashion Designers of America (CFDA). Beberapa desainer yang foto-foto Instagramnya dicetak dalam buku tersebut adalah Diane von Furstenber, Mary-Kate & Ashley Olsen, Marc Jacobs, dan lain sebagainya.

Ada sebanyak 250 foto yang dihadirkan di buku ini. Kata pembuka buku Designers on Instagram: #Fashion ditulis oleh Kevin Systrom yang merupakan CEO Instagram – sebagaimana diketahui Kevin akan mewakili Instagram untuk menerima Media Award di CFDA Fashion Awards 2015.

Buku kumpulan foto desainer-desainer fesyen ini terbagi dalam 5 bab, yakni #Inspiration, #BehindTheSeams, #Selfies, #Fashion dan #TBT. Semua foto yang ada di dalamnya dipilih langsung oleh para desainer.

Seperti dilansir dari HarpersBazaar.com pada Jumat (10/4/2015), buku Designers on Instagram: #Fashion akan tersedia pada 14 April 2015 di Cfda.com. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.