Sukses

HUT Pertama, Restoran Sana Sini Buat Ragam Program Menarik

Merayakan ulang tahun pertamanya, Restoran Sana Sini membuat beragam program menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum lidah Anda bekerja untuk hidangan pembuka, di restoran ini, mata Anda akan terlebih dahulu menyantap “suguhan” visual yang juga berkontribusi pada proses pembangunan apetite. Excitement atas konsep buffet dari restoran ini teraksentuasi begitu kuat oleh banyaknya pilihan masakan yang tersaji.

Pastikan Anda mengambil beberapa macam tusuk sate yang dimasak langsung di area menu Indonesia dari restoran itu. Memadukan rasa sate berbalut bumbu kacang dengan sambal matah menjadi satu pilihan kombinasi pemuas lidah dari sekian banyak macam mix and match rasa yang bisa dibuat di Restoran Sana Sini, Hotel Pullman Jakarta.

Ragam padu-padan itu terbentang pada 4 area makanan yang menghadirkan 4 budaya kuliner. Selain area menu Indonesia, ada area menu Jepang, Cina, dan Barat yang bisa Anda eksplorasi. Masing-masing bagian itu ditangani oleh seorang juru masak di bawah arahan Ingo Oldenburg sebagai Executive Chef.

Foto: Dok. Hotel Pullman Jakarta

Bulan Mei 2015 ini, Sana Sini merayakan ulang tahunnya yang pertama. Di dekat area Chinese Food dimana seorang koki tengah memasak – open kitchen menjadi konsep restoran ini – Intania Prionggo selaku Public Relations Manager dari Hotel Pullman Jakarta menjelaskan tentang cara restoran itu merayakan ulang tahun pertamanya.

“Ada berbagai program menarik yang diberikan Sana Sini untuk merayakan ulang tahun pertama. Program-program tersebut berlangsung pada 1-17 Mei 2015,” ucap Intan mengawali penjelasannya. Beberapa program yang disebut oleh Intan adalah Free Flow Drink, Customed Cake bagi pengunjung restoran yang hadir dalam grup sejumlah 25 orang, 5 voucher untuk pengunjung yang hadir dalam grup sejumlah 10 orang, program Lucky Draw berhadiah menginap 1 malam yang dilengkapi dengan spa treatment, dinner, dan Sunday brunch di Sana Sini, serta Kompetisi Instagram berhadiah Free Lunch selama sebulan di Sana Sini.

Jadi, kapan Anda akan mengunjungi restoran Sana Sini? Jika berkunjung ke sana, jangan lewatkan Dessert Corner untuk menutup manis santap kuliner Anda. Jika ingin mencoba pilihan selain cake a la barat, Anda bisa mencoba kue jajanan pasar yang tersedia. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.