Sukses

Tips Kecantikan yang 'Ajaib' dari Para Selebriti

Coba tebak bahan apa yang digunakan Halle Berry untuk menghilangkan selulit?

Liputan6.com, Jakarta Kita pasti berpikir selebriti kelas dunia punya semua biaya untuk produk kecantikan terbaik. Rutinitas spa, salon, atau makanan diet khusus apapun bisa saja mereka lakukan.

Siapa yang menyangka, Lady Gaga biasa menggunakan selotip yang dibeli di toko buku biasa untuk memperlebar bibirnya dan menaikkan posisi tulang pipinya? Walau dermatologis sudah memperingatkannya akan bahaya, namun ia tetap melakukannya. Selain Lady Gaga dengan tips-nya yang 'luarbiasa', ada Halle Berry, Catherine Zeta-Jones, Jennifer Lopez, dan Gwyneth Paltrow yang punya tips kecantikan yang tidak diduga-duga.

Dilansir dari tns.thenews.com.pk, Selasa (7/4/2015), inilah trik-trik mengejutkan mereka demi mendapat tubuh dan wajah sempurna:

Halle Berry

Aktris pemenang Academy Awards ini sudah tenar di Hollywood lebih dari satu dekade. Walau begitu, ia masih berhadapan dengan selulit. Ia bisa saja menjalani perawatan yang ia inginkan, namun Halle memilih melakukan scrubbing dengan ampas kopi.

Catherine Zeta-Jones

Zeta-Jones yang kini berusia45 tahun dikenal berkat perannya di The Mask of Zorro dan Entrapment, dimana ia dianggap berpenampilan paling cantik, terutama dengan rambut cokelatnya yang indah. Saat ditanya resep kecantikan rambutnya, ia mengaku menggunakan campuran madu dan bir untuk kondisioner. Ya, bir!

Jennifer Lopez

Siapa yang tidak iri dengan keindahan tubuh aktris dan penyanyi yang akrab dipanggil J-lo ini? Tentunya kita ingin mendengar tips diet darinya. Salah satu trik J-lo dalam berdiet adalah dengan membaui jeruk bali yang dipercaya akan menekan nafsu makannya.

Gwyneth Paltrow

Pemeran Pepper Potts di film Iron Man ini dikenal memiliki gigi yang bagus. Ia mengaku rutin melakukan oil pulling, yakni praktik kumur-kumur menggunakan minyak selama 10 sampai 20 menit. Teknik ini sesungguhnya merupakan tradisi perawatan gigi kuno dari Ayuverdic. (Ikr/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.