Sukses

Kemewahan Rumah Mungil Ini Sukses Bikin Penasaran

Yuk, intip kemewahan di balik rumah mungil yang hanya berukuran 26 meter persegi

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah mungil bukan berarti batasan mengeksplorasi kreativitas dalam mendekor rumah. Seorang desainer rumah bernama Chris Heininge menemukan cara kreatif mendesain rumah berukuran luas sekitar 26 meter persegi.

Chris berhasil menciptakan kemewahan di dalam rumah kecilnya itu. Berikut ulasannya seperti yang dilansir pada laman Architecturendesign, Selasa (7/4/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ruang keluarga

Ruang Keluarga

Desainer ini memanfaatkan kolong kursi dan setiap ruang di balik anak tangga di ruang keluarga menjadi laci kecil untuk menyimpan barang-barang.

3 dari 5 halaman

Kamar Tidur

Kamar Tidur

Chris mendesain kamar tidur di lantai atas dengan membuat satu tempat tidur besar yang diapit oleh lemari baju. Ia juga memberikan jendela di samping tempat tidur dan beberapa lampu kecil sebagai penerangan.

Pada tangga menuju kamar tidur, terdapat lampu dinding sebagai penerang jika ingin naik dan turun tangga.

4 dari 5 halaman

Dapur

Dapur

Ia juga memanfaatkan setiap celah di dapur untuk menyimpan microwave, kompor, dan kulkas mini.

Pada sudut lain dapur, ia menggunakan lemari kecil untuk menyimpan alat dapur dan mendesain ruangan dengan jendela yang cukup besar agar cahaya matahari dapat menerangi ruangan.

5 dari 5 halaman

Kamar Mandi

Kamar Mandi

Chris mendesain kamar mandi dengan sangat minimalis. Terdapat toilet, bathtub, dan shower di dalamnya. Kamar mandi ini juga di lengkapi dengan beberapa sekat untuk menyimpan handuk dan alat mandi.

Lemari besar pada sudut ruangan dilengkapi dengan wastafel dan cermin yang minimalis. Bagaimana, apakah desainer ini membuat Anda terinspirasi? Terlihat sangat unik dan hebat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.