Sukses

3 Tips Ampuh Bikin Bibir Merah Merekah Secara Alami

Berikut ulasan mengenai 3 cara memerahkan bibir secara alami

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan lipstik sebagai salah satu cara memerahkan bibir tidak bisa memberikan efek yang bertahan lama. Selain membantu menjaga keindahan bibir,  mencoba cara memerahkan bibir secara alami juga bisa mengurangi pemakaian lipstik.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ulasan 3 cara memerahkan bibir secara alami seperti dilansir dari laman Wikihow, Selasa (7/4/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasta dan Sikat Gigi

1. Pasta dan Sikat Gigi

Cara Pertama

Oleskan pasta gigi putih, dengan catatan pasta gigi tidak mengandung zat yang cukup keras. Biarkan selama semalam. Pada pagi hari, cuci mulut.

Cara Kedua

Mungkin memang sedikit aneh, tetapi ternyata sikta gigi lama bisa bermanfaat untuk memerahkan bibir. Caranya, oleskan lipbalm atau petroleum jelly pada bibir. Kemudian, pijat lembut bibir dengan sikat gigi Anda selama sekitar 10-15 menit. Hasil akan langsung terlihat dan bibir pun terasa lebih lembut.

3 dari 4 halaman

Madu

2. Madu

Cara Pertama

Langsung gunakan madu dengan mengoleskan madu ke bibir. Jangan lupa, terlarang bagi Anda untuk menjilatnya.

Cara Kedua

Membuat masker bibir. Caranya, panaskan air dan masukan lemon. Kemudian, campuran air tersebut sebanyak 2 sdm dengan 2 sdm madu. Oleskan pada bibir. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersihkan.

4 dari 4 halaman

Mentega

3. Mentega

Caranya memerahkan bibir lainnya yang mudah yaitu cukup dengan mengoleskan mentega setiap malam dan sebelum tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini