Sukses

Miliuner Donald Trump Bikin Parfum dengan Harga yang Ramah

Kini miliuner Donald Trump hendak membagikan aroma wewangian favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta- Tak puas dengan hanya berbisnis properti dan dunia hiburan, kini miliuner Donald Trump hendak membagikan aroma wewangian favoritnya. Awal April ini, sang jutawan asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan peluncuran parfum berlabel Empire by Trump.

Menggandeng Parlux Fragrances, koleksi wewangian ini hanya diperuntukkan untuk kaum pria. Dalam siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Empire by Trump adalah aksesori yang sempurna untuk pria yang memiliki karakter percaya diri, bertekad untuk tekun, semangat, dan bercita-cita untuk membuat kerajaan bisnis mereka sendiri melalui prestasi pribadi. Aroma yang dinamis ini, dikatakan Trump, tak hanya menarik namun juga meninggalkan kesan abadi.

Untuk percampuran aromanya, Trump memilih peppermint, chai pedas dan sedikit aroma sari apel yang segar. Sementara jantung aromanya terdiri dari bunga jeruk dan melati dicampur dengan kacang tonka eksotis. Sisi lain dari keanggunan dan struktur kehangatan dan pesona dari aroma ini merupakan persembahan dari kombinasi musk yang menggoda.

Empire by Trump dikreasikan khusus oleh ahli wewangian Marypierre Julien yang disupervisi oleh Donald Trump langsung. Bahkan kemasan botolnya juga dicantumkan logo The Trump Organization dengan warna emas.

Foto: Dok. Trump Organization

"Parlux telah melakukan pekerjaan luar biasa menciptakan aroma yang canggih dan mewah yang memancarkan esensi merek Trump," kata Amy Steinfeldt, Direktur Perizinan Global untuk The Trump Organization. "Keahlian mereka (Parlux) dalam produksi wewangian dan pemasaran menjadikan mereka mitra yang luar biasa bagi kami dalam memperkenalkan Empire by Trump di Macy's."

"Keberhasilan Donald Trump ditunjukkan oleh peringkat program Celebrity Apprentice yang konsisten naik dengan musim ini di NBC," kata Don Loftus, Presiden Parlux Fragrances. "The Trump merupakan merek yang mencakup rasa gaya dan kecanggihan yang tercermin dalam rilis terbaru, Empire by Trump."

Empire by Trump saat ini dijual secara eksklusif di Macy's dengan dua ukuran 1,7 fl. dan 3,4 fl dalam bentuk parfum wewangian, dan deodoran. Harganya berkisar antara US$ 14 (sekitar 200 ribu), hingga US$ 62 (sekitar 800 ribu). (elizabeth Swanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.