Sukses

Top 5 Lifestyle: Solusi untuk Kulit Wajah Tidak Mulus Terfavorit

Berikut adalah berita gaya hidup terfavorit sepanjang akhir pekan, Minggu, 5 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Makeup yang cantik sebaiknya juga didukung oleh kesehatan kulit wajah, terutama kemulusan. Namun tak semua wanita memiliki kulit wajah yang mulus. Lantas, bagaimana mengakali kulit wajah yang tidak mulus dalam makeup? Sepanjang akhir pekan, artikel mengenai solusi tata rias yang tepat bagi pemilik kulit wajah yang tidak mulus menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, berikut adalah berita gaya hidup terfavorit sepanjang akhir pekan, Minggu, 5 April 2015.

3 Solusi untuk Masalah Kulit Wajah yang Tidak Mulus

Kulit wajah yang mulus, adalah hal yang terpenting dalam makeup. Mengapa? Karena di atas wajah lah kita akan menuangkan semua kreativitas kita. Untuk itu, penting bagi kita untuk mengetahui benar masalah kulit wajah kita, supaya dapat memilih dan mengaplikasikan produk dengan tepat.

Nivea dan Dove Perebutkan Warna Biru di Pengadilan

2 perusahaan produk kecantikan kini tengah menghadapi perseteruan hukum terkait warna biru yang digunakan oleh masing-masing pihak. Dove dan Nivea memproses konflik kepentingan ini di pengadilan Jerman.

Telur Paskah Berhias Busana dari Perancang Top

Menghias telur paskah sudah menjadi tradisi yang menyenangkan untuk merayakan hari suci ini. Terutama untuk anak-anak. Tapi, apa yang terjadi ketika situs stylecaster menghias telur sesuai dengan bisana yang pernah diperagakan di runway? Desain yang unik pastinya. Dari motif gingham sampai denim diaplikasikan di telur-telur paskah ini. Medianya pun bukan hanya cat, namun juga aplikasi-aplikasi seperti bunga, kain bulu, bahkan obi mungil.

Perpaduan Garis Tegas Batik Tradisional dalam Motif Bunga Alleira

Memeriahkan rangkaian acara Fashiontastic PIM, Alleira menghadirkan koleksi terbarunya, yang merupakansatu rangkaian koleksi hasil dari kolaborasi dengan designer muda berbakat Amanda Rahardjo. Bertempat di Atrium Pondok Indah Mall 2, pekan lalu, Alleira menghadirkan koleksi terbaru Spring Summer 2015 dengan mengusung tema “Redefining Allure”.

Butik Jam Tangan @Time Hadir Di Plaza Indonesia

Anda penggemar jam eksklusif kini semakin punya banyak pilihan tempat untuk berbelanja. Peritel dalam negri yang bergerak dibidang jam tangan eksklusif, Time International, menambah portofolionya dengan menghadirkan butik jam tangan baru di Plaza Indonesia.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.