Sukses

Butik Jam Tangan @Time Hadir Di Plaza Indonesia

Time International menghadirkan butik jam tangan eksklusif baru, @Time, di Plaza Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar jam eksklusif kini semakin punya banyak pilihan tempat untuk berbelanja. Peritel dalam negri yang bergerak dibidang jam tangan eksklusif, Time International, menambah portofolionya dengan menghadirkan butik jam tangan baru di Plaza Indonesia.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, @Time merupakan butik jam tangan baru dari perusahaan tersebut yang ditujukan bagi konsumen muda. Jam tangan Gucci, Tory Burch, dan beberapa merek lainnya dapat Anda temukan di sana.

Time International lahir pada tahun 1960an dan kini telah menjadi peritel dari jam tangan dari berbagai brand ternama. Kini ditangani oleh generasi ke-2 pendirinya, Time International mengelola butik ritel multi-brand seperti The Time Place, INTime, Urban Icon, dan yang terbaru adalah @Time.

Foto: Dok. @Time

Selain itu, Time International juga mengoperasikan butik-butik tunggal beberapa label jam tangan, yakni Rolex, Cartier, TAG Heuer, dan lain sebagainya. Melengkapi butik-butik tersebut, dihadirkan oleh Time International layanan after-sales, yaitu service centre Time Care dan Watch Care. (bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.