Sukses

Bintangi 2 Iklan, Kucing Karl Lagerfeld Raup Jutaan Poundsterling

Hanya dengan membintangi 2 iklan, Choupette yang adalah kucing milik desainer Karl Lagerfeld berhasil mengumpulkan jutaan poundsterling.

Liputan6.com - Anda – atau topmodel Cara Delevingne – mungkin merasa iri dengan kucing peliharaan desainer Karl Lagerfeld yang bernama Choupette. Bagaimana tidak? Menurut Lagerfeld, si meong berwarna putih itu berhasil mengumpulkan uang sebanyak 2,18 juta poundsterling (sekitar 42 miliar rupiah) pada tahun lalu.

Memang Cara Delevingne masih sedikit lebih kaya dengan pendapatan tahun lalu sebesar 2,4 juta poundsterling (sekitar Rp 46,3 miliar rupiah). Akan tetapi berbeda dengan Cara yang perlu bekerja sana-sini untuk mendapat angka tersebut, Choupette hanya perlu muncul di 2 iklan untuk mendapatkan kekayaannya.

“Yang pertama adalah untuk iklan mobil Jerman dan yang kedua adalah untuk iklan sebuah produk kecantikan Jepang,” jelas Lagerfeld tentang 2 iklan yang dibintangi Choupette pada tahun 2014. Iklan yang dimaksud oleh Lagerfeld tersebut adalah iklan Opel Corza dan produk kecantikan Shu Uemura.

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Selasa (7/4/2015), Lagerfeld mengaku bahwa ia sangat mencintai kucingnya. Untuk kucing kesayangannya itu, ia memfasilitasi Coupette dengan 2 pelayan pribadi yang bekerja untuk mengurus bulu putihnya, matanya, dan keperluan lainnya.

Saat beberapa waktu lalu Lagerfeld menampilkan koleksi rancangannya di New York, Choupette mendapat ruang khusus di Mercer Hotel dengan tarif per malam mencapai 400 poundsterling (sekitar 7,7 juta rupiah). (bio/liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini