Sukses

Aktris Marion Cotillard Rancang Perhiasan Chopard

Marion Cotillard merancang perhiasan untuk label Chopard.

Liputan6.com - Aktris Prancis, Marion Cotillard, punya kegiatan baru di dunia fesyen. Pemeran film `Public Enemies` dan `Midnight in Paris` ini tengah menjadi desainer perhiasan. Perhiasan-perhiasan itu merupakan karya Cotillard untuk label perhiasan terkemuka, Chopard.

Batu-batu perhiasan yang digunakan olehnya ditambang secara etis. Perhiasan berupa gelang dan kalung yang ia desain berhias batu opal yang ditambang dari sebuah pertambangan keluarga di Australia.

Mengenai aspek etis dari penambangan batu perhiasan, Cottilard mengatakan, “Haruskah pembuatan mimpi dan kemewahan menjadi mimpi buruk bagi orang-orang yang menyediakan bahan mentahnya?”

Seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Minggu (5/4/2015), Koleksi perhiasan Chopard rancangan Cotillard itu akan diluncurkan pada event Cannes Film Festival mendatang. (bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.