Sukses

5 Pilihan Warna yang Bikin Rumah Terlihat Mewah

Berikut ini adalah pilihan warna yang mampu menghadirkan nuansa mewah bagi hunian Anda

Liputan6.com, Jakarta- Apakah Anda memiliki keinginan mengubah tampilan rumah menjadi lebih mewah bak istana? Caranya tidak terlalu sulit, cukup ganti warna cat dalam rumah Anda.

Disarikan dari laman Rumah.com, berikut ini adalah pilihan warna yang mampu menghadirkan nuansa mewah bagi hunian Anda. Apa sajakah itu? (liz)
 
Ungu

Ungu merupakan salah satu warna kerajaan yang banyak dipakai dalam keuskupan di Roma. Tetapi, agar tidak terkesan identik dengan nuansa religius, Anda dapat menambahkan warna-warna metalik di salah satu sisi ruangan atau dalam bentuk detail furnitur.

Dekorasi rumah warna ungu
 
Hijau Zamrud

Warna hijau gelap memang cenderung berat. Rahasianya, jangan aplikasikan warna ini di keseluruhan ruangan. Cukup beri sentuhan warna hijau zamrud di salah satu sudut ruangan atau furnitur. Kemudian lengkapi dengan sedikit sentuhan emas, dan ruangan pun akan terkesan lebih mewah.

Dekorasi  rumah warna hijau zambrud
 
Mawar Emas

Tak ada yang lebih romantis dibandingkan dengan warna mawar merah muda yang dipadu dengan nuansa keemasan. Ciptakan kesan feminin dari kombinasi warna ini di ruangan tidur Anda untuk mewujudkan impian menjadi seorang bangsawan.

Dekorasi  rumah warna gold
 
Merah Burgundi

Warna ini akan memberikan kesan maskulin bagi para raja. Tetapi penggunaan yang berlebihan tidak dianjurkan, karena akan membuat ruangan menjadi lebih sempit. Warna emas merupakan katalis yang dapat digunakan untuk menyelaraskan warna merah dengan kesan kerajaan.

Dekorasi  rumah warna burgundi
 
Biru Laut

Warna ini akan memberikan kesan tenang dari unsur biru dan kesan mewah dari sifat pekatnya. Gunakan warna ini pada dinding atau karpet besar di
ruangan Anda. Padukan dengan warna lembut pada furnitur untuk mendukung kesan mewah yang dihadirkan si biru laut.
 

Dekorasi  rumah warna biru laut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini