Sukses

Menikmati Libur Paskah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta siap buat libur Paskah menjadi semakin spesial.

Liputan6.com, Jakarta Sudah siapkah Anda merayakan Paskah bersama dengan keluarga tercinta? Bagi Anda yang ingin merayakan Paskah bersama dengan keluarga dan ingin membuatnya terasa semakin spesial, Anda dapat merayakannya di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place akan menawarkan pesta Paskah spesial dan berbagai macam kegiatan anak untuk memanjakan para tamunya. Temukan suasana spesial saat Anda bersantap di Pacific Restaurant & Lounge dengan paket prasmanan untuk keluarga, "Good Friday Dinner Buffet" pada 3 April 2015.

Dalam kesempatan ini, Pacific Restaurant & Lounge menyediakan ikan-ikan spesial, seperti: Tuna Ricotta Sweet Pepper Frittata, Barramundi Devilled Egg in Pastry, Black Cod Truffle Mornay, Clam Chowder, Prawns, Oysters and crab on ice, Filled Easter Eggs, Fresh Made Spanish Torrijas Toast, Hot Cross Buns dan banyak lagi. 

Selain paket "Good Friday Dinner Buffet", masih ada pilihan all-you-can-eat mewah Easter Sunday brunch buffet yang akan disajikan pada hari Minggu, 5 April 2015. Kemewahan ini hadir lewat menu-menu spesial Paskah yang tersaji dari tangan Executive Chef Sean MacDougall, seperti: White Horseradish Borsch, Greek Style Rosemary Smoked Pepper Roast Lamb, Fresh Seafood on Ice, Chocolate Mousse& Mango Jelly Easter Eggs, Cacao Nib Cookie Cup Shooter, Mexican Capirotada Cheese Bread Pudding, Hot Cross Buns dan banyak lagi. (Ars/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini