Sukses

10 Langkah Mudah Makeup Glamor ala Wanita korea

Berikut adalah 10 langkah make up glamor yang praktis ala wanita Korea dari Sarange Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Gaya riasan ala perempuan Korea dikenal tidak menor dan lebih natural namun tetap terlihat segar. Gaya ini tak hanya cocok dikenakan untuk saat santai, namun dengan sedikit sentuhan glamor, maka Anda akan siap untuk ke pesta.

Berikut adalah 10 langkah make up glamor yang praktis ala wanita Korea dari Sarange Indonesia. Simak juga videonya disini. (liz)

Langkah 1
Gunakan Concealer di sekitar bawah mata anda untuk menutupi lingkaran hitam, atau menutupi noda hitam. Concealer juga dapat di gunakan untuk alas pada eye shadow.

Langkah 2
Aplikasikan BB Cream pada wajah. Mulai dari cuping dalam di tarik ke bagian atas. Setelah itu aplikasikan keseluruh bagian wajah.

Langkah 3
Ambil sedikit BOGOSHIPO. Ambil sedikit-ssedikit lalu aplikasikan bogosipo dengan cara menepuk-nempuk secara perlahan.

Langkah 4
Gunakan Automatic pensil ini pada alis Anda. Buat alis seperti wanita korea. Gunakan secara tipis dan bentuk alis dari bagian dalam di tarik keluar. Biasanya wanita korea menggunakan alis yang rata.

Langkah 5
Gunakan Eye Shadow untuk membentuk lebih tajam, pertama gunakan warna ungu untuk seluruh bagian kelopk mata  Lalu gunakan warna hijau untuk membentuk mata.

Langkah 6
Penggunaan eyeliner. Mungkin ini bagian yang susah menurut Anda, tetapi perlu Anda ketahui trik mudahnya.  Aplikasikan eyeliner mulai dari bagian dalam mata tarik hingga ke ujung mata.

Langkah 7
Penggunaan maskara. Cara pengaplikasiannya dengan cara zigzag.

Langkah 8
Cheek blushes. Style Korea hanya menggunakan pada bagian tengah dari bagian tulang pipi agar terlihat lebih segar. Pengunaan pada bagian tengah memperlihatkan make up yang natural.

Langkah 9
Gunakan 2 warna lipstick. Yang pertama gunakan warna pink dan merah. Setelah itu gunakan lip gloss untuk memberikan efek glossy.

Langkah 10
Agar seluruh wajah terlihat lebih bersinar dan berkilau, gunakan pearl powder. Gunakan pada bagian T wajah dan bagian apple pipi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.