Sukses

Berburu Telur Paskah di Mal Taman Anggrek

Mal Taman Anggrek buat lomba berburu telur paskah.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan berburu telur Paskah memang seru dan menyenangkan. Biasanya kegiatan ini berlangsung di lahan rerumputan yang luas. Lalu bagaimanakah bila aktivitas khas Paskah ini dilakukan dalam sebuah pusat perbelanjaan?

Jika penasaran dengan hal itu, Anda bisa ikur kegiatan The Big Easter Egg Hunt dari Mal Taman Anggrek. Di acara yang akan berlangsaung pada 4-5 April 2015 ini, para peserta ditantang untuk menemukan telur-telur paskah yang disediakan sebanyak 15.000 butir.

Telur-telur itu tersembunyi di puluhan tenant mal tersebut. Peserta yang dibatasi 200 orang per harinya akan mencari telur-telur itu selama pukul 14.00-16.00 WIB. Ada 20 teka-teki yang perlu dijawab para peserta untuk mendapat petunjuk dari keberadaan telur-telur.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, yang berhasil menemukan telur-telur Paskah itu akan mendapat hadiah berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah. Selain kegiatan ini, Mal Taman Anggrek juga membuat lomba foto Instagram bertajuk `Easter Snap n Grab`.

Dalam lomba tersebut, para peserta diminta untuk mengabadikan momen di Mal Taman Anggrek yang telah didekorasi dengan kelinci dan telur Paskah. Ratusan hadiah siap dibagikan pada 150 pengunjung pertama yang mengunggah fotonya di puncak perayaan Paskah. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini