Sukses

Central Park Mall Gelar Kompetisi Desain Telur Paskah

Sambut libur Paskah, Central Park Mall menggelar lomba mendesain telur Paskah.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kemeriahan libur Paskah yang akan tiba sebentar lagi, Central Park Mall menggelar sebuah kompetisi desain telur paskah. Final kegiatan berjudul `Eggster Design Competition` ini diselenggarakan pada Kamis 2 April 2015.

Di Patio, Tribeca Park, Central Park Mall, para finalis akan adu kreatifitas dalam mendesain telur-telur paskah berukuran cukup besar yang telah disediakan. Peserta lomba yang terbagi dalam kategori pelajar dan profesional ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, tema kompetisi mendesain telur ini adalah `Japan Art`. Memeriahkan Eggster Design Competition, hadir seniman grafiti ibukota Darbotz dan Tutu yang akan menunjukkan kebolehannya.

Eggster Design Competition dari Central Park Mall merupakan bagian dari rangkaian program tematik Paskah dari Mall Tersebut. Dibawah tajuk `Eastervaganza: The Extraordinary Easter Celebration`, Central Park Mall membuat berbagai program yang diselenggarakan pada 27 Maret – 26 April 2015. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.