Sukses

Top 5 Lifestyle: Acungan Tangan Patung Pancoran Jadi Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda warga Jakarta pasti sudah tak asing lagi dengan kehadiran Patung Pancoran. Patung yang dikenal juga dengan nama Patung Dirgantara ini menjadi salah satu landmark atau simbol penanda kota di Jakarta yang terkenal.

Satu hal menarik dan selalu menjadi misteri dari patung ini adalah mengenai arah acungan tangan dari Patung Pancoran. Berita mengenai arah acungan tangan Patung Pancoran pun kemudian berhasil keluar sebagai Top 5 Lifestyle, Rabu (1/4/2015). Selain berita tentang Patung Pancoran, masih ada berita lainnya yang tak kalah menarik. Berikut selengkapnya:

Misteri Arah Acungan Tangan Patung Pancoran

Apabila Anda sering melewati jalan raya pancoran, Anda pasti tidak asing dengan kehadiran patung yang satu ini. Patung Dirgantara atau yang lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran merupakan salah satu patung yang menjadi landmark atau simbol penanda kota di Jakarta yang terkenal.

Satu hal menarik dan selalu menjadi misteri dari patung ini adalah mengenai arah acungan tangan dari Patung Pancoran ini. Banyak spekulasi yang berkembang di masyarakat mengenai kemana arah sebenarnya Patung Pancoran ini menunjuk. Menunjuk ke arah manakah acungan tangan Patung Pancoran sebenarnya? Berikut berita selengkapnya.

Manfaat Kulit Pisang untuk Kecantikan Wajah

Pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat dan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain rasanya yang enak, pisang mengandung banyak karbohidrat, vitamin, mineral, kalium, dan magnesium. Namun siapa sangka ternyata kulit pisang juga dapat bermanfaat bagi tubuh khususnya untuk kecantikan kulit Anda. Apa sajakah manfaat tersebut? Berikut berita selengkapnya.

Tips Memilih Warna Dinding yang Cocok untuk Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan tempat utama yang akan digunakan sebagai tempat berkumpul bersama anggota keluarga, teman, dan kerabat. Ruang ini merupakan jantung setiap rumah untuk menghabiskan waktu bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Memiliki desain yang sempurna untuk ruang tamu bukanlah hal yang mudah karena sedikit saja terdapat kesalahan maka dekorasi ruangan akan terlihat kacau. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan untuk menata dekorasi ruangan ini salah satunya adalah warna.  Lantas bagaimanakah memilih warna dinding yang cocok untuk ruang tamu Anda? Berikut berita selengkapnya.

Tampil Cantik Hanya dengan Bantuan Jahe

Berbentuk seperti jemari, jahe menjadi salah satu rempah yang cukup populer di kalangan masyarakat. Selain dapat menghangatkan tubuh saat dikonsumsi, jahe ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan wanita. Lalu, apa saja manfaat jahe untuk kecantikan wanita? Berikut ulasannya.

7 Manfaat Jus Labu untuk Kecantikan

Labu merupakan salah satu buah yang kaya akan antioksidan, kalsium, zat besi, protein, karoten, kalium, dan vitamin. Berbagai kandungan yang terdapat di dalamnya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit serta rambut. Tidak hanya itu, masih banyak lagi manfaat yang diberikan oleh labu untuk kecantikan tubuh terutama kulit dan rambut. Apa sajakah itu? Berikut berita selengkapnya.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.