Sukses

Flagship Store Pertama WOOD hadir di Grand Indonesia

WOOD menghadirkan flagship store pertamanya di Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Melengkapi kebutuhan fashion kaum urban pria, WOOD telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu brand terdepan yang membidik segmen pria kelas menengah ke atas di Indonesia sejak tahun 1979.

Memenuhi antusiasme pria-pria di Indonesia dalam urusan mode, WOOD secara resmi membuka butik flagship pertamanya di Grand Indonesia pada Jumat 27 Maret 2015. Pembukaan flagship store diisi dengan pagelaran fashion show koleksi Spring/Summer 2015.

Koleksi bertema `Spring Coral` yang terinspirasi oleh kota Marche di Italia itu terdiri dari printed blue shirts, everyday washed shirts, denim mood, unstructured blazer, washed chinos, dan premium shirt. WOOD menawarkan warna-warna hangat atau earth colors seperti warna khaki, brown, beige, orange, warm red, olive, navy blue, serta warna-warna netral lainnya.

Sejak tahun 1979, WOOD hadir di bawah naungan PT. Delami Garment Industries (Delamibrands) sebagai salah satu brand yang memproduksi celana panjang pria. Semakin berkembang, WOOD juga merambah item fesyen pria lainnya. Dengan diresmikannya butik terbaru di Grand Indonesia seluas 138,90 meter persegi ini, WOOD tercatat telah memiliki butik sebanyak 23 buah yang tersebar di kota besar di seluruh Indonesia.

Selain WOOD, Delami Brands juga menaungi label fesyenlainnya, seperti et cetera, Colorbox, Wrangler, The Executive, Lee, Billabong, Tirajeans, dan lain sebagainya. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.