Sukses

Ini Dia Hotel Khusus Anak-anak

Inilah hotel khusus anak-anak pertama di dunia.

Liputan6.com, Dubai- Mewujudkan impian semua anak untuk bepergian secara mandiri, Rotana hotel, baru-baru ini meresmikan hotel khusus anak dan remaja di taman bermain Kidzania.  Rotana Kidzania Hotel yang berlokasi di Dubai tersebut berdampingan langsung dengan Dubai Mall.

Jangan salah kira bahwa anak-anak akan dapat menginap sendirian semalaman di hotel ini. Anak-anak ini hanya bisa tinggal di hotel ini selama mereka berada dalam taman bermain Kidzania.

Di hotel tersebut, anak-anak berusia 4 sampai 16 tahun akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam tiga kegiatan masing-masing selama 20 menit, termasuk bekerja sebagai resepsionis, reservasi, petugas restoran, petugas pembersih kamar, dan bahkan sebagai tamu hotel.

Setiap kegiatan dirancang untuk memperkenalkan para pemula profesional di dunia perhotelan dengan suasana kerja di Rotana dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berkembang dalam industri perhotelan dan pariwisata.

“Rotana dan Kidzania menawarkan kesempatan untuk belajar yang menyenangkan bagi anak-anak yang tertarik pada industri perhotelan. Dengan dibukanya hotel ini, mereka akan dapat merasakan bagaimana rasanya bekerja di sebuah hotel dan menemukan berbagai peran lain yang terlibat," kata Omer Kaddouri, Presiden Direktur Rotana.

Disain hotel ini meniru tata letak properti Rotana secara nyata, lengkap dengan ruang khusus untuk lobi, Zen spa dan restoran. (liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini