Sukses

Keliling Tomohon dengan Naik Sepeda. Berani Coba?

Setiap tahunnya Tomohon mengadakan festival bunga yang menjadi ajang atraksi para turis menuju kota ini.

Liputan6.com, Jakarta- Kota Bunga, itulah julukan bagi Tomohon, salah satu kota di Manado ini. Setiap tahunnya Tomohon mengadakan festival bunga yang menjadi ajang atraksi para turis menuju kota ini.

Tahun ini, bekerjasama dengan pemerintah kota Tomohon, maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengadakan ajang tur bersepeda 5-star Fun Bike 'Tour de Tomohon', dimana para peserta akan diajak berkeliling kota cantik ini selama 3 hari 2 malam.

Dikutip melalui situs resmi Garuda Indonesia, tur keliling kota Tomohon ini akan dimulai pada Sabtu 18 April 2015, mulai dari Danau Linouw dan berakhir di Bukit Kelong, Tomohon. Untuk mengikuti paket acara ini, para peserta hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1,4 juta; termasuk biaya menginap, makan, serta perlengkapan bersepeda.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Garuda Indonesia Manado Office: 0431 – 877737 atau melalui email: gowes5Star.mdc@gmail.com. (liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini