Sukses

Suguhan Spesial Paskah dari Sheraton Bali Kuta Resort

Untuk libur Paskah ini, Sheraton Bali Kuta Resort menghadirkan penawaran-penawaran menarik.

Liputan6.com, Kuta Jika Anda akan berada di Bali saat libur Paskah, Anda bisa bertandang ke Sheraton Bali Kuta Resort untuk menikmati beberapa suguhan spesialnya di hari itu. Salah satunya adalah `Feaster Market Brunch` pada Minggu, 5 April 2015.

“Selain menyajikan pilihan menu Paskah, di Feaster Market Brunch kami juga akan membuat kegiatan-kegiatan tematik Easter untuk anak-anak,” ucap Dario Orsini selaku General Manager dari Sheraton Bali Kuta Resort. Di Feaster Market Brunch, anak-anak dapat membuat origami berbentuk hewan misalnya kelinci, menanam wortel di pot kecil yang bisa dibawa pulang, melukis, dan mencari telur.

Untuk santap spesial Paskah di resort yang letaknya menghadap ke laut ini, Executive Chef Rossano Renzelli telah membuat bermacam-macam menu. Di antaranya adalah Easter Breads, Minestra Siciliana Di Pasqua (Sup Paskah Sicila), Maple Spiced Bacon, Easter Chocolate & Pralines Stations, dan lain sebagainya.

Selain culinary treatment, Sheraton Bali Kuta Resort juga menyediakan spa treatment khusus sepanjang bulan April. Shine Spa di resort ini menghadirkan paket `Enjoy the Moment, Find Your Glow` yang terdiri dari pijat tradisional dengan pilihan body mask atau scrub yang mengandung aloe vera, kopi, alpukat, green tea, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sheratonbalikuta.com. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini